Featured Post

Hotel Mewah Dengan Harga Terbaik di Puncak, Bogor

Berbicara mengenai puncak tentu anda setuju dengan saya bahwa puncak adalah destinasi wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi. Di Puncak sendiri anda bisa menemukan banyak sekali pemandangan indah dan udaranya yang begitu sejuk, hal ini yang membuat banyak wisatawan lokal dan mancanegara selalu berdatangan ke puncak sendiri. Nah selain itu, ketika berlibur ke daerah puncak anda juga bisa menemukan banyak sekali hotel sebagai salah satu tempat menginap maupun bermalam. Tidak heran ketika anda datang kersana sedikit bingung ingin memilih hotel yang seperti apa dan cocok dengan budget kita. Berikut ini adalah daftar hotel mewah di puncak bogor dengan harga terbaik. Kemungkinan anda bisa tertarik dengan salah satu dari daftar dibawah ini. Silahkan disimak dengan baik.

Hotel Tjokro

Puncak Pass Resort

Hotel pertama yang wajib untuk anda kunjungi ketika berada di Puncak adalah Hotel Puncak Pass resort, di hotel ini anda akan menikmati keindahan alam yang tidak biasa, hotel yang dibangun langsung ditengah hutan dengan fasilitas dan konsep yang mewah jelas membuat banyak wisatawan sangat tertarik. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya sendiri mencapai 1.8 jutaan saja dengan fasilitas yang begitu lengkap. Untuk lokasinya sendiri berada di dekat Pegunungan Geulis, Puncak. Pusat puncak dari hotel berjarak sekitar 0.8 km saja.

Casa Monte Rose

Hotel dengan konsep italia ini juga harus anda masukkan ke daftar kunjungan jika berada di puncak, hotel dengan harga per malam sekitar 1.5 jutaan ini berlokasi di Jl.Otto Iskandardinata, No. 129, Puncak, Bogor. Sesuai dengan harganya sendiri, untuk fasilitas yang ditawarkan meliputi fasilitas spa, gym, restoran, sarapan pagi, internet gratis, Parkir gratis, TV, ac dan beberapa fasilitas lainnya. Jarak dari pusat puncak ke hote ini berjarak sekitar 1.3 km saja.

Palace Hotel

Kemudian yang tidak kalah menarik untuk anda kunjungi adalah hotel Palace yang berada di daerah pegunungan puncak, harga yang cukup standar diyawarkan per malamnya sekitar Rp. 1.239.000 juta saja. Nah mengenai fasilitasnya jangan ditanyakan lagi, mulai dari Tv, Lemari pendingin, AC, Lounge, Spa, Kolam renang, Permandian air panas, mini bar, resto dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk jarak pusat puncak dengan hotel berjarak sekitar 5.5 km. Walaupun jaraknya sedikit jauh tetapi hotel ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap harinya dan menjadi salah satu hotel dengan pengunjung terbanyak saat ini di puncak.

Hotel Tjokro

Hotel berikutnya yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan ketika berada di Puncak adalah hotel Tjokro, mengenai hotel satu ini sudah cukup terkenal di puncak dengan harganya yang terbilang cukup murah dengan harga per malam sekitar Rp. 1.198.000 saja. Anda sudah bisa menikmati banyak fasilitas seperti fasilitas AC, TV, Kamar tidur lengkap, Spa, Kolam renang dan beberapa fasilitas lainnya. Untuk jarak antara pusat puncak dengan hotel sendiri berjarak sekitar 2 km saja.

Ken Raudhah Inn

Hotel terakhir yang cukup banyak dikunjungi para travellers dan wisatawarn adalah hotel Ken raudhah, untuk hotel ini sendiri berada di puncak bogor dengan harga kama per malam sekitar Rp. 850.000 an saja. Harga yang cukup murah untuk per malam dengan fasilitas yang lengkap mulai dari spa, kamar tidur bersih, TV, AC dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa daftar hotel mewah yang biasa dikunjungi traveler dan wistawan. Semoga bermanfaat.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments