Featured Post

Harga Raket Victor dan Jenisnya yang Bisa Dipilih

Victor merupakan salah satu produsen yang memproduksi peralatan olahraga misalnya raket badminton. Raket badminton merupakan alat yang dipergunakan untuk memukul bola atau shuttlecock atau yang biasa disebut kok. Pemilihan raket yang tepat bisa mempengaruhi permainan Anda saat sedang bermain bulu tangkis. Raket Victor sendiri bisa dibeli di toko olahraga atau di toko online terpercaya pilihan Anda. Harga raket Victor beragam, ada yang Rp 200 ribuan bahkan ada yang harganya lebih dari Rp 2 jutaan tergantung jenis dan spesifikasi dari raket tersebut.


Raket yang diproduksi Victor pada dasarnya ada 3 tipe yaitu power, speed dan all around. Pertama adalah power. Raket yang diproduksi oleh Victor ini memungkinkan Anda untuk bisa memberikan atau membuat smash yang kuat. Raket ini memiliki ayunan yang padat dan kuat serta relatif besar sehingga jenis raket ini cocok untuk Anda yang memiliki gaya bermain menyerang dan memiliki kekuatan tangan dan bahu yang besar. Produk Victor yang termasuk pada jenis power racket adalah Thruster, Artery Tec, Super waves dan challenger.

Salah satu produk Victor untuk tipe raket power adalah Thruster K. Raket dari Victor ini memiliki struktur frame raket yang berfungsi untuk memaksimalkan kekuatan smash. Raket ini dilengkapi dengan adanya teknologi grapheme di bagian frame yang berfungsi untuk bisa memberikan kekuatan yang maksimal agar smash yang Anda keluarkan tersebut menjadi lebih kuat. Di salah satu toko online, ada jenis raket jenis Victor Thruster K 110/TK 110 dibanderol dengan harga raket Victor sebesar Rp 480 ribuan.

Kedua adalah speed. Raket jenis ini memungkinkan Anda untuk bisa mengembalikan raket dengan tembakan yang lebih cepat sehingga menyebabkan lawan tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan mengembalikan kok yang Anda ‘tembakan’. Dengan menggunakan jenis raket tipe ini memungkinkan Anda lebih bisa melakukan serangan dengan smash atau tembakan yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis raket power yang cenderung lebih bisa memberikan tembakan yang kuat. Tipe raket speed cocok untuk Anda yang suka bermain cepat atau drive dan blok cepat serta serangan balik yang cepat.

Ada 2 seri dari Victor dari raket tipe speed, yaitu:

  1. Jetspeed S. Raket ini dilengkapi dengan adanya struktur frame raket yang dilengkapi dengan teknologi sehingga memberikan kecepatan serta ayunan raket yang responsif dan halus.
  2. Brave sword. Tipe raket ini memiliki bentuk design diamond atau diamond shape di bagian kepala raket atau rame. Design aerodinamis dari raket ini memungkinkan Anda bisa memotong angin layaknya pedang sehingga hambatan udara bisa lebih diminimalkan dan bisa membuat Anda lebih mudah dalam menggenggam raket tersebut agar bisa bergerak lebih cepat dan gesit.

Ketiga adalah all around. Dengan tipe raket ini memungkinkan Anda untuk bisa menempatkan bola atau kok di posisi titik darat yang ada di sudut yang tepat namun tetap terkontrol. Perlengkapan bulu tangkis ini memiliki bagian design frame serta bahan penguat teknik sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol bola. Raket tipe ini cocok untuk Anda yang memiliki gaya bermain serangan cepat, drop serta manufer yang penuh serta kekuatan memukul yang maksimal. Victor menyediakan raket tipe All-around dengan seri Meteor X yang memiliki harga raket Victor sekitar Rp 600-700 ribuan Super Nano dan hypernano C yang bisa memberikan akurasi maksimal saat melakukan smash dan kontrol lebih mudah ketika melakukan perubahan strategi dengan cepat.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments