Featured Post

Memilih Tas Kerja Wanita, Tak Perlu Galau

Tas kerja wanita memang bukan hal yang prinsipil bagi beberapa orang. Namun, bagi kamu wanita yang sangat peduli dengan fesyen, tas kerja wanita ini sangat vital. Pasalnya memang jika memakai tas kerja wanita yang tidak sesuai dengan tema baju yang dipakai, maka akan terlihat wagu dan membuat mood wanita kerja ini menjadi jelek. Untuk itu, memilih dan mempunyai tas kerja sangat penting untuk membuat mood kerja menjadi baik.

Elle Hand Bag

Selain tema yang sesuai dengan baju yang dipakai, terkadang wanita sangat sensitif sekali dengan harga tas kerja wanita itu sendiri. Misal nih, harga tas kerja wanita yang murah, tentu kurang prestise dibandingkan memakai tas kerja wanita yang branded. Banyak sekali tas kerja wanita branded yang ada di pasaran. Tinggal kamu siapkan budget yang cukup untuk brand yang mana. Berikut ini adalah beberapa tas kerja wanita branded yang banyak digemari wanita.

Elle Hand Bag

Jika kamu adalah wanita yang bekerja di kantor dan mobilitas tinggi, tas kerja wanita ini cocok dengan dirimu. Dengan pilihan warna-warna yang netral kamu bisa memadukan dengan baju tema apa pun. Selain itu tas ini punya ruang untuk menyimpan laptop.

Warnatasku

Jika tas kerja yang lain cenderung berwarna dan bermotif itu-itu saja, maka Warnatasku ini sedikit berbeda. Warnatasku ini bermotif etnik dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan yang unik-unik dan cinta budaya.

Bellezza Hand Bag

Jika kamu ke kantor tidak membawa banyak barang, tas Bellezza Hand Bag ini bisa jadi pilihan. Ukurannya yang sedang dan muat cukup banyak barang serta desainnya yang menawan, menjadi keistimewaan tersendiri.

Calis Tote Bag

Namun, jika kamu tipikal orang yang suka membawa banyak barang ke kantor, maka alangkah baiknya jika kamu memilih tas Calis Tote Bag ini. Dengan ruang yang luas, kamu bisa menyimpan banyak barang bawaan ke kantor. Santai saja, meskipun tas ini bisa menyimpan banyak barang; modelnya tetap menawan dan pas untuk dibawa ke kantor.

Emilly Dillen Hand Bag

Tas yang satu ini terbuat dari kulit berkualitas dan sangat lembut sekali. Sangat cocok untuk kamu yang identik dengan kemewahan. Tak hanya itu, tas ini juga bisa muat barang yang cukup banyak untuk dibawa ke kantor.

Itulah beberapa pilihan tas branded untuk wanita yang bekerja. Semoga tulisan ini memberikan wawasan tersendiri untuk kamu yang sedang mencari tas wanita.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments