Featured Post

5 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Pria

Siapa bilang fashionable hanya punya wanita? Pria memang cenderung dandan seadanya, namun bukan berarti tidak boleh tampil keren dan fashionable kan?


Ada 5 hal wajib yang harus dimiliki pria dalam hal berpakaian. Berikut urutannya:

1. Kemeja putih polos & T-shirt polos

Kemeja putih adalah salah satu jenis kemeja yang harusnya dimiliki para pria. Jenis ini akan memberikan kesan elegan, simple dan tetap terlihat berkelas. Tak terlalu sulit untuk tampil modis dengan kemeja putih karena kemeja polos ini gampang dipadu padankan dengan semua jenis busana. Bisa dengan jeans, chino, jegger pants dan lain lain. Selain itu, kemeja putih juga bisa kamu pakai diberbagai situasi baik formal atau kasual.

Sama halnya dengan tshirt polos, ini juga jadi barang wajib para cowok. Meski kamu punya banyak dalam lemari pakaianmu, selalu siapkan T-shirt polos yang berwarna netral. Penting untuk membeli T-shirt berkualitas dengan bahan ringan dan tidak tebal, dan jangan lupa sesuaikan dengan badan kamu agar tak terlalu sempit atau longgar.

2. Kemeja Batik

Pria paling tidak harus memiliki satu kemeja batik. Kamu bisa menggunakan kemeja batik pada acara semi formal maupun formal. Satu tips penting, pilih kemeja batik yang berkwalitas agar tetap nyaman saat dipakai. Jika kamu berjiwa muda, ada banyak pilihan batik contemporer yang membuatmu lebih fresh dan trendy.

3. Celana Jeans Warna Gelap

Celana jeans adalah fashion yang wajib dimiliki pria. Jeans memang simple dan bisa digunakan diacara casual atau semi formal. Siapkan lebih dari satu celana jenis ini. Perhatikan kualitas supaya kamu tetap nyaman menggunakannya. Pillih bahan yang tidak kaku, dan membuat kamu nyaman dalam beraktifitas.

4. Sepatu Sneakers dan Jaket hoodie

Untuk tampil santai dan acara non formal, pilihan sepatu sneakers atau sepatu kets untuk pria paling umum digunakan. Bahkan, hampir semua pria setidaknya punya sepasang sepatu sneakers karena fungsinya yang bisa dipakai diberbagai acara casual dan kenyamanan sepatu sangat teruji untuk aktitas indoor atau outdoor.

Fashion item yang wajib dimiliki pria lainya adalah hoodie! Untuk kamu yang sering berada diluar ruangan, hoodie merupakan busana yang tepat untuk melindungi kulitmu dari panas matahari. Jadi, pilihlah hoodie dengan kwalitas yang bagus agar tetap nyaman dipakai disaat panas atau dingin. Jangan lupa, pilih warna polos agar terlihat classy dan mudah dipadukan dengan setelan lain.

5. Aksesoris

Untuk menambah kerennya penampilan kamu, tambahkan aksesoris secukupnya. Aksesoris wajib yang biasanya dimiliki pria adalah jam tangan, ikat pinggang, dasi, manset dan kacamata hitam.

Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tetapi juga pelengkap penampilanmu. Jam seperti apa yang menjadi favoritmu? Apakah digital yang akan membuatmu terlihat lebih sporty, atau jam tangan analog dengan tali kulit yang membuatmu terlihat elegan?

Seluruh fashion item diatas bisa kamu cari di MatahariMall.com Di situs beanja online ini, kamu bisa pilih fashion yang cocok untuk pria seperti kamu. Tersedia model dan berbagai ukuran yang akan membuat kamu terlihat lebih trendy dan kasual.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Nggak cuma jeans gelap sih
    Jeans warna denim /navy blue biasa juga wajib dimiliki buat cowok

    Terus kemeja kotak-kotak. Itu bisa buat formal dan casual, jadi juga wajib punya hehe ^^

    ReplyDelete
  2. setuju bang iska, cowok juga kudu modis lah ya... buat ngehargain diri sendiri dan pasangannya dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, aku juga sering dibilangin sama istri gitu
      katanya biar ganteng, haha

      Delete
  3. tampil simpel dengan tshirt polos kayaknya keren deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sering pake kalo ke mall bareng istri

      Delete
  4. Ah iya bener, kemeja batik itu penting. Pengalaman suami nggak punya blas, lalu saat ada acara yang harus pakai batik, bingung harus cari dulu. Repot jadinya.

    ReplyDelete

Post a Comment