Featured Post

Belanja Furniture Online di Fabelio Saja

Di era digital ini hampir semua barang dapat kita beli secara online. Bahkan barang-barang yang ukurannya besar seperti furniture dapat kita pesan secara online. Mungkin saat berfikir berbelanja furniture online yang ada dalam benak kamu adalah berapa banyak ongkos kirim yang harus kamu tanggung. Apalagi mengingat berat barang-barang furniture ini tidak enteng. Belum lagi jika ternyata produk yang kamu pesan kurang sesuai dengan gambar. Kalau sudah begini terkadang membeli furniture online menjadi kurang nyaman.

Tapi jangan khawatir ya, ada juga kok tempat belanja online yang terpercaya. Salah satu situs belanja furniture yang menyediakan gratis ongkos kirim dan barang berkualitas adalah Fabelio. Apalagi nih bagi kamu yang berdomisili di Pulau Jawa, gratis ongkir ini dapat kamu nikmati jika berbelanja di Fabelio. Jadi jangan khawatir dengan ongkos kirim yang harus kamu tanggung ya. Dan untuk daerah Jabodetabek kamu bisa langsung cash on delivery loh.

Tidak hanya gratis ongkir yang dapat kamu dapatkan jika berbelanja di Fabelio, ada banyak sekali promo menarik. Promo yang sedang berlangsung saat ini adalah clearance sale diskon hingga 55%. Kamu juga mendapatkan garansi jika barang yang kamu beli mengalami rusak saat proses pengiriman.

Cintai Produk Lokal

Fabelio berbeda dengan toko furniture lainnya. Barang-barang yang dijual di Fabelio adalah barang yang didesain oleh desainer lokal dan menggunakan bahan-bahan lokal. Di Fabelio kamu akan menemukan banyak furniture berkualitas yang memiliki harga terjangkau dari kebanyakan furniture dengan kualitas yang sama.


Pembelian furniture di Fabelio menggunakan sistem pre order sehingga barang yang kamu beli bukanlah stok lama yang berada di gudang. Fabelio tidak menimbun barang di gudang sehingga barang di Fabelio menjadi lebih murah karena tidak memerlukan biaya sewa gudang dan furnitur pun tetap berkualitas.

Jika saat mendesain interior rumah, kamu merasa kesulitan, maka kamu bisa menggunakan jasa konsultasi interior desain. Nah, Fabelio juga menyediakan loh jasa konsultasi desain secara gratis. Kamu juga dapat berkonsultasi mengenai interior desain sesuai kebutuhan kamu. Tapi sebelumnya perhatikan dulu syarat dan ketentuannya yah.

Selain dapat membelinya secara online, kamu juga dapat langsung ke gerai Febelio di Senayan City lantai 2, yang buka setiap hari kecuali hari libur jam sepuluh hingga jam tujuh malam. Nah tunggu apa lagi nih langsung aja berlanja furniture ke Fabelio.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments