Featured Post

Logitech Spectrum Core G-502, Mouse Gaming Tercepat Di Dunia

Logitech selama ini terkenal dengan produk-produk peripheral nya, mulai dari keyboard, peralatan audio dan juga mouse. Logitech Spectrum Core G-502, merupakan produk andalan dari Logitech untuk peningkatan pengalaman gaming. Di beri label sebagai mouse gaming tercepat di dunia, sebenar nya apa saja sih yang ditawarkan oleh Logitech Spectrum Core G-502 ini?

Mouse ini mampu memberikan fitur tracking super cepat dengan akurasi pinpoint yang tinggi dan juga dilengkapi dengan 4 pengaturan untuk menciptakan kontrol yang lebih baik. Dengan mouse ini maka pengalaman bermain game akan naik ke level yang menakjubkan. Sensor optik yang dipakai adalah menggunakan teknologi PWM3366 membuat mouse ini sangat responsif dan akurat, dipadukan dengan teknologi sensor optik Logitech G Delta Zero™ eksklusif meminimalkan akselerasi mouse dan meningkatkan pembidikan yang handal.

Kita bisa mengganti mode DPI selama permainan berlangsung dengan lima pilihan pengaturan dari 200 hingga 12.000 DPI. Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat diprogram, kalian bisa memilih profil yang ada atau juga dapat meng kostumisasi sendiri. Selain itu kalian bisa juga mengatur lampu pada mouse karena mouse ini sudah disediakan RGB lighting yang dapat memproduksi sampai 16,8 juta warna sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan kalian.

Cara setting lampu ini adalah dengan menggunakan Logitech Gaming Software. Mouse gaming ini juga bisa disesuaikan preferensi dengan keinginan kita, kita bisa melakukan kustomisasi untuk memaksimalkan kenyamanan ketika bermain game. Lima tambahan beban 3,6 gr telah disertakan dalam kemasan Proteus Spectrum. Kita bisa gunakan beberapa atau semua sekaligus sesuai posisi yang ingin kalian tambahkan atau kurangi beratnya.


Logitech Spectrum Core G-502 telah masuk ke pasaran Indonesia dan kalian bisa dapatkan mouse gaming ini di ES.id. ES.id memberikan harga terbaik yang dapat anda temui, belanja di sini juga lebih mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran. Keuntungan berbelanja di ES.id adalah ES.id hanya menjual produk yang benar-benar original, bagi kalian yang ingin 100% yakin bahwa barang yang anda beli adalah barang asli maka ES.id adalah tempat yang tepat dan juga barang yang dijual di ES.id adalah barang yang mempunyai spesifikasi dan image yang sama dengan barang yang dijual di toko fisik Electronic Solution.

Terdapat lebih dari 5000 pilihan barang yang dapat kalian pesan di ES.id. Selain itu ES.id juga menyediakan perpanjangan garansi (extended warranty), free instalasi produk untuk produk tertentu dan kalian bisa ambil barang di toko (pick up in store). Jadi kalian bisa memesan Logitech Spectrum Core G-502 ini lewat gadget kalian setelah itu bila kalian sudah tidak sabar untuk menggunakannya kalian bisa ambil pesanan kalian di gerai fisik Electronic Solution yang berada di 10 toko yang tersebar di Jadetabek.

Saat ini Electronic Solution memiliki 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda dan Makassar. Di ES.id Logitech Spectrum Core G-502 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dikelasnya yaitu dengan harga Rp. 1,168,500.

Kalian bisa melakukan pembayaran yang fleksibel dengan berbagai metode pembayaran seperti dengan pembayaran lewat kartu kredit dari 17 bank ternama dan kalian bisa melakukan cicilan sampai dengan 24 bulan melalui cicilan kartu kredit. Untuk bank transfer, E-banking atau Leasing/Cicilan tanpa kartu kredit dengan HomeCredit bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja. Segera dapatkan Logitech Spectrum Core G-502 ini di sini.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments