Featured Post

FItur dan Layanan Kartu Perdana AXIS

Seperti raksasa kartu perdana lain, kartu axis juga ingin memberikan layanan yang terbaik untuk customernya, makanya banyak sekali jenis fitur dan layanan yang ditawarkan. Mungkin dari antara kita tidak mengetahui semua fitur axis yang sebenarnya sangat membantu semua customer memenuhi kebutuhannya. Lalu apa saja layanan dan fitur axis? Mari kita bahas bersama.


AXIS Voice Portal

AXIS Voice Portal adalah suatu layanan di mana kamu bisa mendapatkan konten-konten seru AXIS dalam bentuk suara. Kamu bisa menikmati layanan ini bahkan hanya dengan menggunakan HP standar. Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Paket internet AXIS

AXIS juga menyediakan layanan paket internet AXIS yang akan membantu anda untuk menikmati layanan internet unlimited yang akan membuat kamu berselancar di internet sepuasnya.

GPRS 

Dengan layanan ini kalian bisa menikmati akses internet dengan cepat. Kamu bisa mulai internetan sepanjang hari sejak kamu menggunakan AXIS-mu untuk nelpon pertama kalinya. Untuk information lain silakan hubungi Layanan Pelanggan di 838 dari nomor AXIS.

Paket SMS

Dapatkan Paket SMS terbaik dari AXIS ke semua operator, kapanpun, di manapun. Paket SMS axis akan membuat kalian menggunakan SMS unlimited ke semua operator dengan nominal SMS yang sangat banyak.

Ring Back Tone

Kamu bisa mengubah nada sambung dengan lagu kesukaanmu. Jadi, orang yang menelponmu bisa ikut menikmati lagu kesukaanmu. Hubungi 333 atau klik di sini untuk memilih RBT-mu.

Call Forward/Divert

Layanan yang diberikan kartu AXIS ini akan mempermudah anda untuk mengalihkan nomer anda ke nomer lain saat anda merasa sibuk.

Conference Call

Ajak hingga 4 orang teman atau keluargamu untuk ngobrol bersama-sama dengan fitur Conference Call. Anda akan merasa seperti bertemu kembali dengan orang terdekat.

Call Waiting

Layanan ini berguna ketika kamu sedang sibuk dan ada panggilan lain yang masuk. kamu bisa memutuskan untuk mengangkat telponnya atau tetap melanjutkan pembicaraanmu sebelumnya. Fitur ini bisa diaktifkan di dalam menu handphone-mu.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments