Featured Post

Jam Tangan Casio Terbaru Outgear AW-82D-7AV Sahabat Setia Pemancing

Jam tangan Casio Terbaru Outgear AW-82D-7AV akan menjadi gear wajib bagi Anda ketika Anda menjalankan hobi memancing. Dilengkapi dengan fitur canggih berupa moon data/ location yang sangat berguna untuk memberikan informasi tentang aktivitas ikan. Tentu saja bagi Anda yang sangat hobi dengan aktivitas memancing akan mengetahui benar mengenai manfaat dari fitur data moon ini.

Desain dari Casio Outgear AW-82D-7AV yang membulat serta cukup sederhana ini sebenarnya akan sangat membantu ketika Anda sedang melakukan aktivitas memancing. Pasalnya tidak terdapat sisi lain yang akan memungkinkan terjadinya suatu hal yang tidak Anda inginkan seperti contohnya tali yang tersangkut di jam tangan Anda. Bahkan dengan desainnya yang membulat serta aerodinamis, maka jam Casio Outgear AW-82D-7AV ini akan benar-benar tidak mengganggu aktivitas memancing Anda.


Terbuat dengan bahan stainless steel band, menjadikan jam tangan merek Casio AW-82D-7AV akan lebih awet terhadap kondisi cuaca yang ekstrim. Dimana ketika Anda memancing di lautan, tentunya akan menghadapi cuaca yang demikian ekstrim seperti misalnya korosi yang disebabkan oleh air laut, panas yang terik hingga pada badai yang kemungkinan akan Anda temukan di sela-sela memancing. Dengan berbekal kombinasi digital dan analog, semakin menjadikan jam Casio tipe ini akan menjadi suatu pilihan yang sulit untuk Anda tolak. Terlebih lagi harga yang ditawarkannya juga terbilang cukup ekonomis.

Desainnya yang terbuat dari band material stainless steel seperti yang sempat disinggung penjelasan di atas, membulat serta kaku sangat mirip dengan bahan resin band. Bukan hanya itu, di jam tangan Casio AW-82D-7AV ini Anda juga akan menemukan indikator penunjuk arah mengelilingi tampilan fisik jam yang satu ini. Meskipun memang belum dilengkapi dengan kompas, akan tetapi adanya fitur indikator ini sendiri sudah sangat membantu Anda di dalam menentukan lokasi. Berbicara mengenai harganya yang terjangkau dan banyak menarik minat pengguna Casio di tanah air. Maka Anda dapat langsung memperoleh harga bersahabat melalui situs jual beli online Blibli.com dengan ratusan jenis Casio.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments