Featured Post

Nom Cat, Game Mudah Yang Menggemaskan

Semakin banyak game di Play Store dengan role play yang mudah namum menggemaskan. Salah satunya adalah Nom Cat. Meski grafisnya sengaja dibuat pixle tapi tidak mengurangi keseruan game ini. Memainkan game ini sangat mudah. Kita hanya diminta untuk memberi makan dua kucing. Kedua kucing tersebut diberi makanan kucing berupa ikan. Nah, ikan-ikan tersebut tidak boleh sampai terlewatkan. Tantangan lainnya adalah tidak semua makanan yang dilemparkan adalah ikan. Terkadang ada juga bom yang melayang dan bom tersebut tidak boleh sampai termakan.

Hal yang membuat game ini menjadi agak sulit adalah kita harus memberi makan dua kucing sekaligus. Jika terlewat satu saja makan score kita akan diulang lagi dari awal. Di sinilah yang membuat game ini jadi menggemaskan. Tapi terkadang kita diberi tawaran untuk melihat ads berupa video untuk dapat melanjutkan score yang ada. Kamu bisa saja menerima tawaran ini agar scrore kamu tetap bisa dilanjukan.


Mengunduh Nom Cat Di Play Store

Untuk mengunduh game Nom Cat, buka Play Store kamu lalu cari dengan kata kunci "Nom Cat". Pilih game yang sesuai dengan kata kunci. Install aplikasi.

Nom Cat Di Play Store

Cara Bermain Nom Cat

Memainkan game Nom Cat ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyentuh dua kucing dan disesuaikan dengan ikan-ikan yang sedang dilempar. Jangan sampai kucing-kucing tersebut memakan bom atau melewatkan satu ikan saja.

Selain itu kamu juga bisa mengganti kucing-kucing yang ada dengan menukar ikan mas yang ada diujung kanan atas. Jika jumlah ikan mas sudah cukup banyak kamu bisa mendapatkan kucing baru. Untuk mengganti kucing, kamu bisa memilih menu bergambar kepala kucing. Kamu akan menemukan banyak jenis kucing. Tukarkanlah ikan mas kamu dengan kucing-kucing tersebut. Jika kamu tidak memiliki ikan mas, kamu bisa membelinya.

Nom Cat
Kamu juga bisa mengganti latar belakang dari game Nom Cat ini. Caranya sama, dengan menukarkan ikan mas yang kamu miliki. Hanya saja untuk mendapatkan latar belakang yang baru kamu harus punya minimal 250 ikan mas. Untuk mengganti latar belakang game Nom Cat ini kamu bisa memilih menu yang ada di sebelah menu untuk mengganti kucing.

Sejauh ini best score Nom Cat saya baru 48. Memang agak sulit untuk mendapatkan banyak score dalam permainan ini. Kadang saya menyiasatinya dengan bermain berdua. Sehingga bisa dapat score yang lumayan besar. bagaimana dengan Kamu? Berapa best score Nom Cat kamu?

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. download ah, kayanya gampang mainnya. Maaf lahir batin ya . Baru bisa bw lagi nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gampang banget mainnya
      cuma yah harus fokus
      iya, sama2 mbak

      Delete

Post a Comment