Featured Post

Selfie ala Liquid Jade

Acer liquid jade adalah smartphone yang cocok bagi anda penggemar selfie. Dengan kemajuan teknologi secepat ini banyak konsumen yang sudah memperhitungkan smartphone dengan fitur kamera depan yang mumpuni. Tidak lain dan tidak bukan adalah kemampuan smartphone itu untuk mengambil gambar sendiri alias selfie. Jika dulu biasanya orang selfie dengan kamera belakang smartphone karena biasanya kamera belakang itu adalah kamera paling bagus dari setiap smartphone. Saat ini setiap produsen smartphone mulai berlomba lomba membuat smartphone yang mempunyai kamera depan yang cukup bagus untuk selfie.

Walaupun begitu dengan varian acer liquid ini anda tetap bisa selfie dengan menggunakan kamera belakang, malahan hasilnya bisa lebih bagus dan lebih jernih karena kamera belakang acer liquid sudah mempunyai ketajaman hingga 13 mega pixel dan tergolong cukup bagus bagi semua orang yang pernah memiliki smartphone berkamera. Selain sektor kamera yang mantap, acer juga mempunyai keunggulan di bidang prosesornya yang sudah menggunakan prosesor bertenaga quad core alias empat core inti yang dijamin bisa membuat laju smartphone anda ngacir tanpa lag.

Selfie dengan Liquid Jade

Smartphone cepat dan juga berkamera bagus seperti sudah menjadi barang wajib anak muda saat ini, beruntung acer liquid jade hadir dengan semua fitur tersebut sehingga anda tidak usah pusing lagi jika ingin memilih smartphone andalan buat anda sendiri bahkan buat anak anda.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments