Featured Post

Kumpulan Emotikon Facebook Unik dan Lucu

Siapa sih yang tidak tahu tentang Facebook. Mungkin kamu sangat kenal dengan emotikon yang ada di Facebook. Hanya saja, apakah kamu tahu bagaimana menampilkan keseluruhan emotikon yang ada di Facebook?

Jika emotikon smiley sudah terlalu biasa, maka sebenarnya di Facebook juga ada emotikon-emotikon spesial, misalnya: hewan, berbagai macam bentuk hati, makanan, bangunan, dan masih banyak lagi lainnya. Tahukah kamu kode untuk memunculkan emotikon-emotikon itu? Penasaran, kan?

Emotikon Facebook Unik, Lucu, dan Lengkap

Saya pun tergelitik untuk membuat sebuah fanpage buat pecinta emotikon Facebook. Fanpage ini membagi cara memunculkan emotikon unik dengan kode-kode tertentu. Kamu bisa bergabung di sana dengan mengunjungi dan like fanpage Emotikon Unik dan Lucu.

Banyak sekali emotikon-emotikon baru yang unik dan lucu-lucu yang bakal saya posting di fanpage tersebut. Berikut ini adalah salah satu contoh postingan saya.





Bagaimana? Itu hanya 3 contoh emotikon yang saya posting. Banyak lagi emotikon yang akan saya posting tiap harinya. Yuk, gabung! Dapatkan rahasia memunculkan emotikon Facebook yang unik dan lucu.

Aplikasi Emotikon Facebook Lucu dan Unik versi Hewan

Saya juga sudah membuat aplikasi emotikon Facebook lucu dan unik versi hewan. Ingin mencobanya? Kamu bisa kunjungi halaman Facebook Emoticon App tersebut. Di bawah ini adalah sekilas tampilannya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments