Featured Post

Jasa Pengaturan Domain, Subdomain, dan Email Kustom

Di era internet seperti ini, siapa sih yang tidak ingin mempunyai website personal dengan email kustom yang profesional. Memang penyedia di luar sana masih banyak yang menyediakan secara gratis layanan email. Namun hal ini tentu dengan identitas mereka (penyedia layanan email), seperti @yahoo.com atau @gmail.com.

Email blog ini saja memakai email kustom profesional, yaitu hai@iskael.com. Keren, bukan? Tentu kamu juga ingin mempunyai email dengan akhiran alamat blog/website kamu.

Di entri kali ini saya akan mempromosikan paket jasa yang akan membantu kamu untuk membuat email kustom, pengaturan domain kustom untuk Blogger ataupun lainnya, serta ditambah lagi dengan pengaturan subdomain. Kamu tidak perlu ambil pusing untuk mengatur subdomain yang ingin kamu buat. Saya ada memang untuk itu.

Jasa Pengaturan Domain Kustom di Blogger

Banyak sekali orang yang memulai bisnisnya berasal dari layanan ngeblog Blogger. Ketika sudah berjalan dengan baik, mereka ingin sekali membuat branding untuk blog tersebut. Yang dulunya ber-URL subdomain.blogspot.com, ingin diubah menjadi domainku.com.

Untuk yang yang terbiasa dengan dunia jaringan, tentu mengatur seperti ini tidaklah susah, karena memang pekerjaan sehari-hari. Namun, bagi kamu yang mungkin tidak mau ambil pusing; kamu bisa menggunakan jasa yang saya tawarkan. Tidak hanya di Blogger, saya bisa mengaturnya di platform lain, seperti WordPress, Tumblr, dll.

Jasa Pengaturan Subdomain di Blogger atau Platform Lainnya

Terkadang ketika sudah membeli domain, kamu berimajinasi untuk membuat subdomain. Misal kamu sudah punya domain namaku.com, kamu ingin membuat blog dengan URL blog.namaku.com. Pengaturan subdomain di Blogger tidak semudah tahun 2011 lalu. Banyak sekali blogger yang dibingungkan karena regulasi Blogger yang baru.

Kamu tidak perlu bingung. Saya bisa membantu kamu menyelesaikan masalah ini. Dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, subdomain bisa kamu nikmati. Tunggu apalagi? Gunakan jasa saya :)

Jasa Pembuatan Email Kustom

Seperti yang saya jelaskan di pembuka entri ini, kamu akan terlihat profesional jika menggunakan email kustom. Bisa kamu bayangkan ekspresi teman kamu saat kamu punya email kustom. Mereka akan kagum pada kamu.

Jika kamu kesulitan untuk membuat email kustom, kamu bisa menggunakan jasa saya. Email kustom akan jadi secepatnya, selambat-lambatnya 48 jam; tergantung propagasi server yang digunakan.

Berapa Biaya Jasa yang Saya Tawarkan?

Bila kamu menggunakan jasa orang di luar sana, maka kamu bisa dipastikan dikenakan $5 untuk setiap poin jasa yang saya tawarkan. Saya hanya mematoknya dengan harga Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja untuk paket jasa ini. Bayangkan uang Rp 50.000,- untuk jasa mengatur domain kustom di Blogger, mengatur subdomain, dan membuat email kustom. Murah, bukan?

Kamu tertarik? Kamu bisa menghubungi saya di email hai@iskael.com atau langsung lewat komentar di bawah ini.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. *Bookmark*

    Kapan-kapan kalau udah siap custom domain, aku bakal hubungi kamu, John. :D

    ReplyDelete
  2. mantap sekali :)

    kalau jasa SEO apakah ada juga ?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kalo domain saya ga jual :)
      saya hanya jual jasa pengaturan

      Delete
    2. Mas Is domisili surabaya ya ??

      Delete
    3. iya, saya domisili Surabaya :)
      tahu dari profil penulis yah :P

      Delete
    4. Kebetulan saya juga di surabaya.. :)
      Tempat untuk beli domain disini dimana ya?

      Delete
    5. kalo untuk beli domain di mana aja bisa
      bahkan beli di luar negeri bisa
      kalo saya biasanya beli domain di idwebhost.com (Jogja)
      kan yang penting bisa transfer

      Delete
    6. okeh-okeh nanti kalau saya ada perlu soal webdesign dan kawan-kawannya saya kontak lagi lewat email :)

      Delete
  4. asyik idenya keren buka jasa beginian..

    Entar saya buka juga deh.. #lhooh -_-

    ReplyDelete
  5. Wah asyik nih buak lapak Kang, he,,, he,,, he,,,
    Laris manis deh untuk usaha jasa cutom domain, subdomain, email, blooger.

    Salam

    ReplyDelete

Post a Comment