7 Mei 2014

Kustomisasi Tampilan di Mozilla Firefox 29

Tampilan Mozilla Firefox versi 29 ini memang beda dengan tampilan sebelumnya. Beberapa orang memujinya, namun beberapa orang lainnya tidak begitu suka dengan tampilan baru Mozilla Firefox.

Beberapa orang yang tidak suka dengan tampilan baru Mozilla Firefox ini mengira bahwa tampilannya akan paten seperti itu. Padahal, ada kustomisasi tampilan sesuai yang kamu butuhkan. Salah satu contohnya adalah pada Mozilla Firefox 29, menu bar di bagian atas dihilangkan dan gaya judul di jendela tidaklah penuh. Beberapa orang mengira hal itu tidak dapat diubah, padahal bisa.

Berikut ini adalah cara mudah melakukan kustomisasi tampilan Mozilla Firefox 29.

Kustomisasi Tampilan Mozilla Firefox 29

Beberapa hal yang biasanya membuat orang tidak suka dengan tampilan baru Mozilla Firefox 29 adalah hilangnya menu bar atas dan judul jendela tidak penuh. Berikut adalah langkah cara menampilkan keduanya.

Menu Kanan Atas

Klik pada tombol menu kanan atas (nomor 1) pada Mozilla Firefox. Lalu klik pada "Customize" (nomor 2). Kemudian akan muncul jendela kustomisasi seperti di bawah ini.

Kustomisasi Mozilla Firefox

Kamu bisa mengeklik "Title Bar" (nomor 3) untuk memunculkan judul secara penuh di jendela Mozilla Firefox (nomor 4). Untuk menampilkan menu bar, klik pada bagian "Show / Hide Toolbars" (nomor 3). Hasilnya akan menampilkan menu bar seperti tampilan pada nomor 5. Mudah, bukan?

Selain itu, kamu bisa melalukan drag and drop ikon dan mengatur posisinya pada menu kanan atas. Penasaran? Silakan mencoba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia