18 Jun 2021

Keunggulan Lifebuoy Handsanitizer untuk Jaga Kesehatan

Lifebuoy handsanitizer menjadi salah satu benda yang sekarang ini wajib dibawa. Handsanitizer sekarang menjadi benda penting yang anyak dicari semenjak semakin merebaknya pandemi COVID-19. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19, masyarakat diminta untuk rajin mencuci tangan dan membersihkan tangan dengan menggunakan handsanitizer.

Handsanitizer dapat digunakan ketika kita berada di lokasi yang jauh dari air mengalir dan sabun. Sehingga, ketika berpergiian handsanitizer menjadi salah satu barang yang harus dibawa. Sayangnya, dengan begitu banyaknya merek di pasaran, kita tidak mengetahui, apakah handsanitizer yang dipilih benar-benar tepat.

Salah satu rekomendasi handsanitizer yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah Lifebuoy. Lantas, apakah handsanitizer dari Lifebuoy ini benar-benar ampuh untuk menjaga kebersihan. 

Review Lifebuoy Handsanitizer

Handsanitizer Lifebuoy memiliki kemasan fliptop berukuran kecil. Untuk ukuran kecilnya sebesar 50 ml. Ukuran flip top ini membuatnya tidak mudah bocor dan tumpah, lebih-lebih bentuk Handsanitizer Lifebuoy adalah gel.

Handsanitizer Lifebuoy diklaim sebagai handsanitizer yang mampu meningkatkan imunitas pertama di dunia, bukan hanya mampu membunuh 99,9 persen kuman, namun juga bisa mengaktifkan peptida kulit sehingga bisa meningkatkan imunitas kulit dan bisa melawan kuman sampai 10 jam setelah penggunaannya. 

Kadar alkohol yang dimiliki Handsanitizer Lifebuoy sebesar 62%. Kadar alkohol ini seperti yang telah disarankan oleh CDC. Selain alkohol, bahan lainnya yang ditemukan pada Handsanitizer Lifebuoy adalah vitamin E dan pelembab alami sehingga ketika menggunakan Handsanitizer Lifebuoy, kulit kita tidak akan kering. 

Keunggulan Lifebuoy Handsanitizer

Ada berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Handsanitizer Lifebuoy, seperti:

  1. Memiliki harga yang terjangkau.
  2. Tidak membuat tangan kasar dan kering. Meskipun Anda sering menggunakan Handsanitizer Lifebuoy, tangan tidak akan kasar dan kering. 
  3. Memiliki aroma yang harum. 
  4. Tidak lengket digunakan. Kebanyakan handsanitizer akan membuat tangan lengket ketika sering digunakan, namun Handsanitizer Lifebuoy tidak demikian. Tangan Anda akan tetap kesat setelah menggunakannya. 
  5. Memiliki kemasan yang aman dan praktis, mudah dibawa berpergian. 

Cara Menggunakan Lifebuoy Handsanitizer dengan Tepat

Agar memperoleh hasil pembersihan yang maksimal menggunakan handsanitizer, penggunaanya tidak boleh sembarangan. Anda disarankan menggunakan handsanitizer sesuai dengan petunjuk. Berikut langkah menggunakan handsanitizer dari Lifebuoy, antara lain:

Gunakan secukupnya

Gunakan handsanitizer secukupnya saja, hindari menggunakan handsanitizer berlebihan. Volume penggunaan handsanitizer dalam sekali pakai kurang lebih 5 ml saja.

Ratakan handsanitizer

Pastikan handsanitizer yang telah Anda tuang digunakan secara merata di semua permukaan tangan. Pastikan seluruh permukaan telapak tangan sudah ditutupi dengan produk handsanitizer.

Mulai pembersihan dari punggung tangan

Ketika pembersihan menggunakan handsanitizer dimilai, Anda bisa membersihkan mulai dari punggung tangan. Gosok punggung tangan kanan kemudian kiri. 

Lakukan pembersihan sampai ke sela jari

Anda juga tidak boleh melupakan bagian sela jari. 

Bersihkan telapak tangan

Jika bagian punggung tangan sudah selesai, Anda bisa menggosok bagian telapak tangan, gosok telapak tangan dalam waktu beberapa detik, pastikan gosokan hingga ke sela jari atas. 

Bersihkan jari

Jari-jari juga harus dibersihkan, agar membersihkan jari bisa optimal, Anda bisa membentuk jari saling mengunci dan menggesekkannya beberapa kali. 

Bersihkan ibu jari

Ibu jari menjadi bagian yang sering lupa dibersihkan. Anda bisa memberishkan ibu jari dengan posisi mengunci. 

Kuku jari

Bagian ujung kuku jarij juga dapat menimbulkan potensi penyakit, oleh sebab itu, Anda harus menggosok ujung jari kanan dan kiri menggunakan gerakan memutar. Lakukan gerakan yang sama, tangan Anda akan terlindungi dari kuman selama 10 jam lamanya.  

Efektivitas dari handsanitizer telah diakui oleh badan kesehatan dunia. Sehingga, dengan kita mengikuti petunjuk yang disarankan, tangan akan tetap bersih. Lebih-lebih jika menggunakan produk pembersih yang berkualitas seperti Lifebuoy handsanitizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar