Featured Post

Jaringan 4G di Indonesia Tercepat Bersama Indosat Ooredoo

Masih menggunakan layanan dari Indosat Ooredoo guys? Bila memang masih, kecepatan dari jaringan 4G nya memang tidak bisa dipungkiri lagi. Kecepatan yang diberikan oleh jaringan ini membuat banyak orang senang untuk menggunakannya. Disinyalir memiliki kecepatan sampai 10 kali lebih cepat dari kecepatan 3G, itulah 4G. Lantas apakah Jaringan 4G di Indonesia kini memang telah tersebar luas oleh Indosat Ooredoo? Telah banyak kota-kota di Indonesia yang bisa menikmati cepat dan lancarnya jaringan 4G yang dimiliki oleh indosat Ooredoo. Operator indosat memang selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Setelah mampu meluncurkan layanan 4G di 21 kota di Indonesia, kini rupanya indosat telah menambah 14 kota lagi guys.

Beberapa kota di Indonesia yang sudah bisa menikmati jaringan 4G dari Indosat adalah kota Denpasar, Jakarta, Bandung, dan juga Yogyakarta. Kecepatannya hingga 185 Mbps lhoo…beberapa kota lainnya yang sudah bisa menikmati layanan 4G indosat adalah Balikpapan, semarang, Surabaya, Yogyakarta, Pati, Lampung, Sukabumi, Tasikmalaya, Jepara, Rembang, Kudus, Makasar, Padang, Bogor, Malang dan juga Surakarta. Kecepatan hingga 112 Mbps telah bisa dinikmati di kota-kota tersebut mulai dari akhir tahun 2015. Kota-kota yang berada di Pulau Jawa tersebut memang merupakan kota yang beruntung yang sudah bisa menikmati jaringan terbaik dari indosat saat sekarang ini.

Nah, setelah sukses meluncurkan jaringan 4G LTE di berbagai kota di Pulau Jawa, kini indosat tengah bersiap-siap untuk menyiapkan layanan 4G plus di berbagai kota lain di luar Pulau Jawa. 14 kota lainnya seperti Mataram, Madura, Medan, Manado,Batam, Palembang, Pekanbaru,Banjarmasin, dan juga berbagai kota lainnya. Dengan demikian, sudah 35 kota yang berhasil menikmati layanan 4G di Indonesia di akhir tahun 2015 dan 14 kota terakhir tinggal menunggu waktu saja yaa.. Untuk informasi tambahan bagi kamu kalau bonus kuota hingga 10 GB akan didapatkan pada jaringan 4G plus lhoo. Sangat menarik bukan? Makanya, terus pakai indosat untuk mendapatkan kemudahan-kemudahan dan juga kejutan menarik lainnya. Kamu bisa memilih layanan IM3 yang disediakan dalam berbagai pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan yang sangat hemat dan menarik. Selamat telah bergabung dengan Indosat dan terus pakai indosat ya.

Semoga bermanfaat!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments