13 Agt 2017

Meski Dibanderol Hanya 3 Jutaan, Luna V Punya Banyak Keunggulan

Smartphone dengan klas mainstream dan high end di Indonesia terus mengalami peningkatan penjualan setiap tahun. Maka tak mengherankan jika banyak vendor besar mulai terlihat bermain di kelas ini juga, apalagi terlihat jelas bahwa Indonesia adalah pasar yang bagus untuk smartphone pada kelas itu. Salah satu yang kini sedang naik daun berkat kepercayaan dari pecinta gadget adalah Luna V. Luna V juga baru saja mengeluarkan edisi gold dengan jumlah yang terbatas.


Smartphone yang identik dengan iPhone ini mengusung warna gold atau emas dibandrol dengan harga Rp 3.999.000. Meski dikatakan sebagai new vendor dalam industri teknologi smartphone, namun vendor smartphone bermerek Luna V memiliki tingkat percaya diri yang cukup tinggi dan tidak takut kalah saing dengan kompetitor yang lebih berpengalaman.

Apalagi dalang dibalik hadirnya smartphone Luna adalah faxconn, vendor yang selalu menjadi rekanan Apple daam pembuatan iPhone. Untuk sekelas iPhone saja percaya pada perusahaan tersebut, bagaimana dengan pecinta gadget, sudah pasti punya kepercayaan tinggi.

Hadirnya Luna V

Smartphone yang resmi diluncurkan di Tanah Air pada 22 Mei 2017 ini berhasil mendapat cukup banyak respon dari para konsumen smartphone yang update. Rupanya ponsel pintar yang diberi nama terkesan feminim iini menjadi ponsel pendukung suksesnya Luna G yang telah diperkanalkan sebelumnya di Indonesia tahun 2016 silam.

Dilihat secara fisiknya, smartphone Luna V ini memiliki penampilan yang elegan dan tangguh. Pada bagian casing luarnya, tampak smartphone ini memiliki body yang dilengkapi dengan material full metal yang kokoh dan terlihat begitu elegan. Secara fisik, smartphone ini memiliki daya saing yang cukup kuat di pasar smartphone tanah air.

Smartphone Luna V ini mengusung spesifikasi yang cukup tangguh dan terbilang mampu bersaing dengan ponsel sekelas iPhone atau lainnya. Smartphone merek Luna V hadir dengan tampilan layar mencapai 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau setara Full HD, serta tak lupa vendor baru ini juga dilengkapi dengan balutan Gorilla Glass 3 sebagai anti gores layar supaya lebih tangguh dari benturan atau goresan.


Anda bisa mendapatkan berbagai keunggulan dengan smartphone yang dipatok dengan harga 3 Jutaan ini, harga yang tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan high quality yang terkemas dalam smartphone ini. Untuk sektor dapur pacunya, Smartphone yang masuk ke pasaran kelas high end ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.5 ghz serta tambahan CPU Adreno 330 sebagai pendukung performa yang lebih baik.

Selain beberapa keunggulan diatas, Luna V juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yaitu mencapai kapasitas 3 GB yang berguna sebagai pemacu multitasking smartphone lebih cepat. Untuk ruang penyimpanan internalnya telah diberikan ruangan sebesar 64 GB dan Anda masih bisa menambahkan memori eksternal pada slot micro SD nya maksimal hingga 128 GB.

Terakhir masuk ke sisi kamera, Luna V dirancang sebagai smartphone best selfie dengan kamera utaman yang memiliki lensa 13 MP dan kamera depannya memiliki lensa 8 MP. Ketersediaan sektor fotografi yang luar biasa ini sangat memuaskan para pecandu selfi maupun foto untuk mendapatkan hasil jepretan yang tajam. Bukan hanya itu, Anda bisa menikmati dan memanfaatkan keunggulan kamera ini untuk melakukan video call dengan orang-orang tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar