Featured Post

5 Poin Utama Kenapa Banyak Gamer Pindah Haluan ke Luna G

Meski masih tergolong anak kemarin sore, Luna G sudah bisa menyita perhatian banyak orang, khususnya para penikmat game di negeri ini. Hal ini dikarenakan Luna G digolongkan dalam perangkat menengah dengan harga terjangkau, tapi kemampuannya bisa menyaingi gadget kelas atas. Hanya dengan mengalokasikan dana Anda kurang dari 3 juta, perangkat ini sudah berpindah ke tangan Anda.


Tak heran kalau gadget ini ke depannya akan bisa bersaing dengan produk kelas kakap seperti besutan dari Samsung. Apakah Anda seorang gamer? Sebelum beli, sebaiknya Anda tahu lebih dahulu 5 poin utama kenapa banyak gamer pindah haluan ke Luna G. Ini dia.

1. Mewah

Kemewahan dalam ber-hp, bisa jadi alasan utama orang memburunya. Hampir sama dengan kekaguman orang dengan jenis kemewahan lain, seperti desain rumah yang keren, tata-ruang yang mencolok, dan sebagainya. Banyak orang yang tampil lebih pede ketika ia menggenggam hp mewah. Bisa jadi ini masalah prestise. Bisa jadi pula karena sudah tabiat kita sebagai manusia yang suka dengan hal yang indah-indah.

Lantas, apa hubungannya gamer dengan sebuah kemewahan yang dibawa gadget? Biasanya kemewahan yang dipandang para gamer itu soal fitur-fitur di dalamnya. Luna G ini tergolong gadget yang super lengkap, terutama soal prosesor dan jaringan yang kemampuannya di atas rata-rata smartphone dengan harga setara.

2. Anti Lag

Luna G punya semboyan “anti ngelag” untuk mengibarkan namanya. Sesuai namanya, gadget ini rupanya tidak omong doang. Perkataaannya itu dibuktikan dengan ketersediaan baterai yang bisa bertahan selama 2 hari penuh dan sehari kalau Anda menggunakannya secara kontinyu.

Selain itu, ketika Anda internet-an juga lancar tanpa hambatan sama sekali. Bahkan ketika Anda memainkan game yang punya desain grafis tinggi macam Asphalt 8 Airborne, laju permainan lancar-gumancar tanpa ada tanda-tanda frame patah sama sekali. Inilah salah satu penyebab kenapa banyak gamer pindah haluan ke Luna G.

Spesifikasi Luna G

3. Ketampanan bisa Meningkat 200%

Apakah seorang gamer hanya berkutat dengan game saja? Tentu saja tidak. Dia juga manusia biasa yang memperhatikan soal kamera, resolusi video, dan sebagainya. Luna G ini memiliki resolusi kamera belakang 13 Mega Piksel dan kamera depan 8 MP. Tentu perihal menaikkan derajat ketampanan Anda akan semakin mudah dengan Luna G.

Bayangkan ketika Anda benar-benar memiliki hp ini. Anda akan jadi gamer sejati sekaligus manusia baru dengan ketampanan baru. Orang-orang di sekeliling Anda pasti akan terkejut dan bertanya-tanya: kok bisa?

4. Punya Sensor Accelerometer dan Proximity

Sensor accelerometer ini biasanya fungsinya untuk mengoptimalkan derajat kemiringan ketika Anda mengubah posisi layar dari potret menjadi lanskap. Biasanya para gamer akan lebih nyaman dengan pakai mode lanskap. Iya, kan? Tangkapan layar jadi bisa leluasa. Anda main game pun bisa lebih enak, daripada yang versi mode potret, yang tombolnya kesannya jadi kecil-kecil.

Sementara sensor proximity ini berguna untuk mendeteksi aktivitas tanpa kontak fisik. Sensor ini bisa menghemat daya yang cukup signifikan. Misal ketika aktivitas nge-game Anda sudah usai, layar pun akan otomatis mati. Sama ketika Anda menelepon seseorang dan mendekatkan perangkat ke dekat telinga, sensor ini akan mematikan layar secara otomatis, sehingga berbagai kemungkinan buruk akan tercegah saat itu juga.

5. Kapasitas Memori Super Besar

Bukan hanya memori internal saja yang besar, tetapi juga kemampuan penambahan memori eksternal juga tergolong besar. Berapa besarannya? Bisa sampai 128 GB. Waw! Dengan memori sebesar ini, tentu Anda bisa menyimpan file-file game lebih banyak lagi dengan syarat nir-pemasangan.

Tapi biasanya game yang Anda download dari Play Store tidak bisa masuk ke memori eksternal, oleh karena itu, banyak gamer yang lebih suka download memori mentah dan bisa dibagi ke perangkat lain. Kalau Anda salah satu yang menyukai aktivitas ini, memilih Luna G adalah hal yang tepat.

Dengan lima poin di atas, apakah Anda akan ikut pindah haluan ke Luna G juga? Boleh saja. Smartphone tergolong langsing lho dan ringan lho. Beratnya saja cuma 170 gram. Jadi kantong celana Anda tidak akan terlalu dibebani. Untuk masalah keamanan sendiri, Luna G juga dilengkapi dengan fingerprint scanner yang memungkinkan Anda bisa mengunci layar hanya dengan sekali sentuh. Tertarik beli?

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Replies
    1. harganya tergolong murah dan ramah di dompet om ;)
      bisa cek harga Luna G ini di e-commerce yang ada di Indonesia

      Delete
  2. Sayang kmrn sy belinya yg baterainya gede dari merk sebelah..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa mas
      kalo udah beli mau gimana lagi :D

      Delete

Post a Comment