26 Apr 2017

Berbagai Pilihan Restoran All You Can Eat di Kota Besar

Apa Anda sudah tahu restoran all you can eat? Restoran yang seringkali disebut dengan restoran AYCE ini sekarang sedang ngetren di Indonesia sebab konsepnya yang menarik dan bisa dibilang murah. Di restoran All You Can Eat, Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan sepuasnya yang tersedia secara buffet atau prasmanan. Cukup dengan membayar satu kali di awal, Anda bisa menikmati berbagai sajian menu dalam waktu tertentu saja. Umumnya, harga yang ditawarkan per orang diatas 100.000 rupiah namun ada juga beberapa reto makan yang memiliki tarif dibawah itu. Bagi Anda pecinta makanan yang sedang sangat kelaparan, tentunya nongkrong di restoran all you can eat bisa menjadi surga makanan untuk Anda.


Tips makan di restoran all you can eat

Meski bisa makan sepuasnya di restoran all you can eat, namun baiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini agar makan dengan lebih nyaman dan nikmat. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda coba ketika mau makan di restoran all you can eat.

Observasi kecil

Sebelum mengambil berbagai jenis makanan yang akan memenuhi perut Anda, sebaiknya lakukanlah observasi kecil dengan mengelilingi tempat yang menaruh berbagai jenis makanan. Dengan begini, Anda jadi bisa menentukan jenis makanan apa yang ingin Anda santap, dan menu lauk juga tidak akan bercampur-campur.

Mengatur space makanan dalam piring

Jika Anda ingin mencicipi semua jenis makanan di buffet, sebaiknya Anda tidak mengambil nasi. Nasi bisa membuat perut Anda kenyang. Atau jika, ingin mengambil nasi, sebaiknya ambil sedikit saja dengan dipadatkan menggunakan centong dibagian pinggir. Jngan mencampur nasi dengan lauk karena akan membuat rasa dari tiap makanan bercampur. Sebaiknya, atur tempat sedemikian rupa sehingga kuah atau bumbu tidak bercampur. Anda juga bisa memanfatkan mangkuk kecil yang diletakkan ditengah piring untuk memisahkan makanan satu dengan lainnya.

Makan dengan bijak

Meski ada banyak menu dan perutmu lapar, makanlah secara bijak sebab perut Anda juga memiliki kapasitas. Habiskan makanan yang telah Anda ambil, jangan sampai membuang makanan dengan sia-sia hanya karena keinginan Anda mengambil banyak makanan.

Macam-macam restoran all you can eat di kota-kota besar

Meski sedang naik daun, restoran All You Can Eat umumnya hanya berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya. Berikut ini adalah beberapa jenis restoran all you can eat yang bisa Anda pilih sebagai tempat makan sepuasnya ketika berkunjung di kota besar ini.

Restoran All You can Eat Tangerang


Gyu kaku

Sedang berada di Tangerang dan ingin makan menu masakan Jepang sepuasnya? Anda bisa ke Gyu Kaku sebuah restoran All you can Eat Jepang yang punya berbagai menu makanan yang enak. Berbagai menu pilihan daging dan sayur-sayuran bisa Anda pilih. Harganya berkisar 200.000an rupiah per orang. Lokasi Gyu Kaku berada di AEON Mall BSD City, lantai Ground Tangerang.

Streats-Ibis Styles Jakarta Airport

Di jakarta Airport Tangerang, juga terdapat restoran all you can eat yang enak dan nikmat. Menu makanannya juga lengkap dan rasanya menggoyang lidah. Anda bisa menemukan menu lontong sayur, bubur, mie dan masih banyak lagi di Streats. Harganya berkisar 200.000 rupiah per orang.

Restoran All You Can Eat Surabaya


Restoran Hanamasa Surabaya

Di Surabaya, Anda juga bisa banyak menemukan restoran all you can eat Surabaya. Salah satu restoran yang menyediakan berbagai menu masakan Jepang adalah restoran Hanamasa Surabaya. Di restoran ini, Anda bisa menemukan berbagai menu makanan Jepang yang nikmat dan enak.

Warung Wulan

Warung Wulan menyediakan berbagai pilihan menu makanan yang enak dan murah. Ada berbagai menu pilihan makanan yang bisa Anda temukan dengan harga yang hanya berkisar 20.000 rupiah saja.Anda pun bisa makan dengan sepuasnya di Warung Wulan. Makanan yang disajikan yaitu makanan nusantara dengan rasa yang menggoyang lidah.

5 komentar:

  1. Nyawwww

    Pernah sekali coba di Hanamasa Rp 150.000 lalu ngerasa rugi sendiri
    Soalnya bener-bener all you can eat dan kayaknya yang berhasil aku makan nggak sampai 50 ribu hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, ya iya lah emang itu untuk orang yang doyan makan :D
      dulu aku ke Hanamasa pake voucher, jadi ga ngerasa rugi

      Hapus
  2. Mungkin bisa nambahi satu tips lagi kak, Jangan Makan Nasi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sepertinya kakaknya berpengalaman nih, hehe

      Hapus
  3. Hanamasa super recommended :)
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar
Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia