20 Feb 2017

Kuis Gambar Saku, Game Tebak-tebakan dengan Grafis Bagus

Main game memang bukanlah hal yang membosankan. Justru kebanyakan orang yang bosan malah bermain game untuk menghilangkan rasa bosannya. Apalagi sekarang gawai sudah canggih dengan keberadaan Android dan iOS. Jika ingin game yang baru tinggal buka aplikasi Play Store atau App Store. Bisa download game sepuasnya asal punya kartu kredit. Jika hanya berbekal gratisan ya hanya beberapa game gratis saja yang bisa di-download. Apalagi jika di App Store yang kebanyakan game-nya berbayar. Sangat berbeda dengan Play Store yang kebanyakan game-nya gratis. Dan salah satu game gratis yang bisa kamu coba adalah Kuis Gambar SAKU.

Tebak Gambar Buatan TouchTen

Kuis Gambar SAKU ini konsepnya hampir sama dengan game Tebak Gambar. Ada beberapa gambar yang implisit lalu kita ditantang untuk menebaknya kira-kira jawabannya apa. Namun, game buatan TouchTen ini diracik berbeda dengan game Tebak Gambar kebanyakan. Kamu bisa melihat perbedaan tersebut melalui cuplikan gambar yang saya ambil dari ponsel Lenovo A6000 Plus saya ini.


Game Kuis Gambar SAKU ini levelnya dibuat berdasarkan fase yang dialami manusia, seperti: Bayi, Balita, Anak Ingusan, SD, dan seterusnya. Berbeda dengan game Tebak Gambar yang langsung menyebutkan Level 1, Level 2, Level 3, dan seterusnya.


Dalam permainan ini, kamu pun bisa melompati tebakan yang susah dan beralih ke tebakan lainnya. Berbeda dengan game Tebak Gambar biasanya yang harus berurutan menjawabnya.


Hal yang paling mencolok lainnya, game buatan TouchTen ini secara tampilan lebih bagus dari segi grafis dan pengalaman penggunanya. Berikut ini adalah gambar dari hasil permainanku menyelesaikan tebakan-tebakan di Kuis Gambar SAKU.





Keren bukan game-nya? Jika kamu ingin mencoba game ini kamu bisa buka Play Store lalu cari dengan kata kunci "kuis gambar saku". Lihat developernya apakah TouchTen atau yang lainnya. Pastikan kamu mengunduhnya dari developer TouchTen.

Tambahan

Oh yah, buat kamu yang suka dengan tebak-tebakan, kamu juga bisa mencoba game tebak-tebakan buatanku. Nama game-nya The New Tebak Gambar. Sudah lama sih saya membuatnya. Terakhir saya update Oktober 2015 lalu. Lumayan banyak yang download loh ternyata. Sudah 100.000-500.000 kali download.


Jika kamu penasaran dengan game ini, kamu bisa mengunduhnya di sini.

3 komentar:

  1. Review lagi dong mas, pemasukan harian serta trafic "The New Tebak Gambar" saat ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi, pendapatannya tidak besar bang
      malu kalo dibuka di umum

      Hapus
  2. Wah beberapa soalnya pernah ada di pikiranku is. Tapi apa daya, aku ga bisa desain, mau menuangkan ide ke gambar ga bisa :D

    BalasHapus