28 Des 2016

Persiapan Berangkat Traveling Bersama Anak-Anak

Travel before you run out of time.

Traveling memang menjadi aktivitas seru yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap orang. Setidaknya kita harus meluangkan waktu sejenak untuk traveling bersama anggota keluarga atau sahabat. Bahkan traveling pun akan semakin seru kalau kita mengajak anak-anak.


Jangan khawatir akan kerepotan bila berangkat traveling bersama anak-anak. Karena beberapa persiapan ini akan membuat traveling dengan anak-anak jadi lebih praktis :

Menyiapkan Camilan dan Minuman Bergizi

Camilan bergizi dan minuman yang cukup sangat penting bagi anak-anak. Supaya anak-anak merasa lebih tenang dan tidak mudah lapar selama traveling. Pilihan jenis camilannya pun beragam, mulai dari buah-buahan, biskuit, atau kacang-kacangan. Mengonsumsi camilan dan minum air yang cukup membuat anak-anak tetap sehat dan bersemangat selama traveling.

Anak-Anak Juga Butuh Kopernya Sendiri

Bukan hanya orang dewasa saja yang membutuhkan koper untuk barang bawaannya. Barang bawaan anak-anak juga wajib dikemas dalam koper khusus agar tidak tercecer. Kita tidak perlu repot berburu koper baru sejak ada MatahariMall. Karena kini MatahariMall juga dikenal sebagai toko tas koper travel yang super lengkap. Berburu tas koper untuk travel jadi semakin praktis dan hemat bila kita berbelanja online di MatahariMall. Kita juga bisa mengajak anak-anak memilih sendiri koper yang dibutuhkannya.

Jangan Lupa Membawa Selimut

Selain barang bawaan berupa pakaian, selimut pun tidak kalah penting untuk anak-anak. Selimut yang biasa dipakai di rumah tentu akan membuat anak merasa nyaman sewaktu menginap di tempat traveling. Pilihkan selimut yang nyaman dan hangat sehingga anak-anak jadi betah dan tidak merengek minta pulang.

Kenali Kebiasaan Anak-Anak Saat Bepergian

Ada anak-anak yang gemar ngemil selama bepergian. Ada pula yang punya kebiasaan lain seperti membawa mainan atau boneka kesayangan. Kalau kita sudah mengetahui kebiasaan anak, maka kita akan lebih mudah membuat anak merasa nyaman dan tenang selama traveling. Jangan lupa membawa benda-benda kesayangan anak agar anak tidak rewel dan tidak merasa kesepian.

Nah, setelah membaca ulasan ini pasti kita akan lebih siap mengajak anak-anak traveling. Yuk coba dulu traveling bersama anak-anak ke tempat yang agak dekat. Biarkan anak-anak beradaptasi dan bersiap untuk traveling yang lebih seru di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar
Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia