Featured Post

Memilih Travel Umroh Terpercaya di Bandung

Saat ini semuanya serba mudah. Mulai dari urusan yang kecil hingga urusan yang besar sudah ada fasilitas yang memudahkan. Mulai dari urusan dunia hingga urusan agama, semua sudah difasilitasi. Jika dulu orang pergi umroh harus bersusah payah kini sudah mudah. Dulu, orang umroh harus melakukan perjalanan berbulan-bulan dengan transportasi kapal laut. Belum lagi harus menggunakan kendaraan tradisional yang memanfaatkan hewan untuk sampai ke kota Mekkah dan Madinah. Sangat amat melelahkan. Belum lagi kadang kapalnya terkena badai dan tenggelam. Pasti kamu tahu bagaimana cerita mengenai perjuangan besar yang dilakukan oleh orang yang haji dan umroh. Mulai dari tenaga, harta, bahkan nyawa pun diperjuangkan. Maka dari itu, haji memang ibadah pamungkas dari seorang muslim. Karena mengaitkan banyak aspek dalam kehidupan.

Namun, semua kesulitan itu sudah sangat jarang sekali ditemui oleh orang yang hendak berangkat umroh dan haji. Kini berangkat pun sudah menggunakan pesawat terbang. Transportasi daratnya menggunakan taksi. Penginapannya menggunakan hotel. Meskipun masih ada beberapa pelaksanan ibadah umroh dan haji ini menggunakan tenda-tenda di dekat Masjidil Harom. Untuk mendapatkan kenyamanan seperti ini, hal yang harus dilakukan adalah dengan memilih travel umroh yang terpercaya. Jika kamu tinggal di Bandung, kamu bisa menemukan travel umroh Bandung yang terpercaya yaitu Abu Tours.


Abu Tours ini telah banyak melayani pelaksana ibadah haji dan umroh dari Bandung dan sekitarnya. Dengan Abu Tours kamu bisa fokus beribadah umroh dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan ibadah umroh. Kamu tak perlu lagi memikirkan saya akan naik apa, menginap di mana, nanti di sana makan apa. Jika kamu menggunakan travel umroh terpercaya Abu Tours ini, kamu hanya perlu fokus umroh saja. Menikmati ibadah umroh di Mekkah dengan hikmad.

Bagaimana dengan harganya? Tentu saja kualitas sejalan dengan harga yang ditawarkan. Namun, untuk ibadah yang sangat sakral ini di kota yang suci, tentu harga seperti itu tidak ada apa-apanya. Apalagi jika dibandingkan dengan perjuangan yang harus dilakukan di masa lalu saat masih tidak ada layanan travel umroh seperti sekarang ini. Sangat-sangat menguntungkan menggunakan layanan travel umroh.

Namun, bagaimana jika ada travel yang menawarimu dengan harga yang murah. Jangan langsung tergiur. Pastikan bagaimana travel tersebut selama ini melayani pelaksana umrohnya. Bisa saja ada layanan yang dikurangi kualitasnya, misal alat transportasi pilih yang murah atau akomodasinya yang tidak memuaskan. Kamu harus jeli demi kekhusyukan ibadah umroh kamu. Kamu tidak mau kan ketika umroh yang ada malah kemarahan akibat pihak travel yang kurang profesional dan kurang menjamin kenyamanan layanannya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments