25 Nov 2016

Tanaman Ini Wajib Ada pada Kamar Mandi Anda

Menempatkan ragam tanaman bunga hias di dalam kamar mandi pada rumah dijual di Bandung anda akan memberikan kesan yang sangat cantik, selain sebagai hiasan dinding dengan aneka warnanya, tanaman berbunga di dalam kamar mandi juga akan memberikan udara yang berkualitas dan mampu menyerap karbon dioksida dalam ruangan. Walaupun ada banyak varietas tanaman, namun beberapa tanaman berikut setidaknya wajib ada dalam interior kamar mandi anda yaitu:

1. Bunga Kaktus

Walaupun secara umum tanaman ini hidup pada suhu panas, akan tetapi dalam suhu lembap pun seperti pada kamar mandi bunga ini bisa tumbuh subur. Sewaktu-waktu tanaman ini mengeluarkan aroma wangi dan bunga yang cantik sehingga anda tidak perlu direpotkan lagi dengan bau tak sedap dari WC anda.

2. Bunga Krisan

Salah satu yang masuk dalam kategori bunga krisan adalah Aster atau Fiji, bunga ini memang tidak bisa bertahan terlalu lama yaitu hanya seminggu saja. Namun pemilihan bunga ini memiliki corak dan warna yang beragam. Selain itu, bau harumnya sangat semerbak sehingga akan mengharumkan ruangan kamar mandi. Ada banyak penjual bunga jenis ini dengan harga yang bersahabat.

3. Bunga Anggrek

Sama halnya dengan Kaktus, tanaman ini juga bisa bertahan pada udara lembab sehingga bisa anda simpan dalam kamar mandi. Tanaman jenis ini menghasilkan banyak warna setiap varietasnya, selain itu, anggrek juga mampu menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksegien sehigga ruangan anda akan wangi, segar dan indah.

4. Bunga Lili

Walaupun tidak bisa bertahan lama namun anda wajib mencobanya, bunga lili memiliki bentuk bunganya yang sangat cantik dan mengeluarkan aroma sedap di sekelilingnya sehingga bisa menjadi pewangi alami. Namun wajib anda menggantinya secara berkala karena jika telah lama anda biarkan, bunga ini akan cepat layu apalagi jika tidak dikasih air.

Secara umum, tanaman di atas memiliki keunggulan masing-masing sehingga anda bisa mencobanya satu persatu ataupun semuanya untuk mendapatkan kepuasan ruangan kamar mandi anda, namun yang paling utama terletak pada manfaatnya yang luar biasa dalam menyerap karbondioksida sehingga menjadikan kamar tetap segar dan wangi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia