25 Nov 2016

Membuat Kreasi Rumah Minimalis dengan Taman Cantik

Mendapatkan rumah dijual di Depok yang istimewa dan minimalis memang sesuatu yang sangat tabu karena kita tidak harus berpatokan pada lahan yang luas saja untuk memberikan kenyamanan tempat tinggal kita melainkan nilai estetika dan kepuasan anda. Saat ini rumah minimalis memang sedang di gandrungi pecinta properti, selain pengelurannya yang relatif kecil, mempunyai rumah minimalis juga bisa diciptakan dengan kreasi taman beragam corak yang di sukai dan tampak cantik.

Namun pemilihan taman juga tidak sembarangan, dibutuhkan dengan berbagai konsep dan rancangan yang matang agar penampakannya sangat maksimal meskipun lahan yang tersedia sangat mepet sekali. Jika anda tidak teliti dalam dekorasi taman, bukan tidak mungkin pengeluaran anda akan membengkak dan tidak puas, sehingga anda harus pandai-pandai dalam memilih konsep dan hiasan warna yang mencolok agar tampak cerah.

Beberapa yang bisa saya sarankan dalam membuat taman cantik diantaranya adalah pemilihan bentuk lahannya, memang secara topografi lahan yang tersedia berbeda dari satu dengan yang lainnya. Jika rumah anda memiliki halaman yang kecil sebaiknya menggunakan teknik smalling yaitu membuat bentuk taman yang sederhana sepeti lingkaran, persegi panjang dan persegi hingga lonjong atau disesuaikan dengan kondisi lahan yang ada. Dengan demikian, anda tidak perlu repot-repot membuat konsep yang ribet, tinggal di isi dengan tanaman yang indah.

Selain itu, membuat taman yang cantik pada rumah yang ukuran lahannya sempit, pilihlah bunga atau tanaman yang kecil hingga sedang, hal ini bertujuan agar view background dari taman anda tidak tertutup oleh ranting atau daun tanaman anda. Pemilihan warna bungan juga harus disesuaikan dengan selera anda, pastikan pula bunga yang anda tanam memiliki warna yang cerah dan cepat berbunga sehingga pada cuaca gelap pun akan tampak cantik. Beberapa bunga yang umumnya digunakan seperti pucuk merah, sepatu film, grasena, bromolia dan lainnya. Pastikan pula taman anda sudah dilapisi rumput gajah agar warna yang dihasilkan lebih maksimal dan dalam perawatannya sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia