25 Nov 2016

Kreasikan Kamar Tidur Anak Bergaya Hello Kitty

Rumah dijual di Jakarta merupakan salah satu kebutuhan primer yang didambakan oleh hamper setiap orang, terutama bagi mereka yang telah berkeluarga. Saat anda ingin mempunyai rumah minimalis maka hal yang sering di fikirkan adalah desain kamar untuk buah hati anda bukan. Kamar tidur untuk si kecil memang sangat dianjurkan untuk memberikan banyak sentuhan dari sisi seni dan kenyamanannya. Pasalnya, si kecil sangat menyukai sesuatu yang sifatnya indah, berwarna dan menarik. Salah satunya adalah dengan Hello Kitty.

Hello Kitty adalah tokoh kartun yang sangat melegenda dan tidak lekang oleh waktu, banyak para pengulik memanfaatkan tokoh ini dalam produknya seperti gelas, lukisan, mobil dan kamar. Tokoh ini juga dikenal dengan karakternya yang unik, ceria dan menarik. Bukan hanya anak-anak saja yang menyukai karakter ini,hampir semua kalangan akan mengenalnya.

Kita bisa membuat sebuah mural di kamar tidur si kecil dengan desain yang cantik atau bisa anda letakan sebuah famplet di dinding ruangan. Namun jika ingin lebih mudah dan murah anda dapat membelinya di toko dalam bentuk selimut, penutup kasur yang sudah jadi. Untuk lebih memperkaya citra seni, kita bisa menambahkan banyak aksesoris pendukung lainnya seperti gantungan kapal-kapalan di atap, balon-balonan di dinding dan mencerahkan ruangannya dengan cahaya yang cukup.

Selain itu, penataan barang-barang yang rapi membantu dia untuk mencintai kedisiplinan. Oh iya, jangan lupa juga menambahkan media pembelajaran seperti lukisan tokoh Indonesia, daftar bacaan supaya secara otomatis anak anda menikmati kamar tidurnya sambil belajar mengenal tokoh dan informasi.

Jika semuanya telah anda lakukan, bukan tidak mungkin anak perempuan anda akan minta di bikinkan kamar yang baru. Desain seperti ini sangat direkomendasikan untuk menghibur anak anda dan lebih betah lagi di rumah dan berlaku pada hunian minimalis saja melainkan segala jenis rumah yang dimiliki. Sekian saran saya pada artikel ini, semoga menambah wawasan dan bisa mengaplikasikannya pada rumah yang sedang ditempati saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia