Featured Post

Cara Mudah Bisnis Pulsa Online

Kamu suka internetan? Ya, saya yakin sebagai seorang bloger, kamu pasti juga suka internetan. Bagaimana tidak, kegiatan mengeblog saja butuh koneksi internet. Apalagi ketika kamu membutuhkan ide untuk ditulis di blog, tentu saja kamu butuh koneksi internet untuk melakukan kunjungan ke blog-blog lainnya. Walaupun seandainya kamu bukan seorang bloger pun kamu tetap butuh koneksi internet. Apalagi jika kamu punya akun di media sosial, saya pastikan butuh koneksi internet. Facebook, Instagram, Twitter, Path, dan masih banyak media sosial lainnya hanya bisa dibuka jika kamu punya koneksi internet.

Nah, karena jamaknya kebutuhan akan koneksi internet, maka tentu saja manusia saat ini sangat bergantung pada internet. Karena kehidupan kita penuh dengan internet, jadi sangat wajar jika hampir semua kegiatan kita saat ini sangat erat berhubungan dengan internet. Kini pun transaksi jual beli sudah sering dilakukan di internet. Untuk itulah kamu sering mendengar mengenai belanja online. Atau mungkin bahkan kamu adalah pelaku belanja online itu sendiri.

Untuk memanfaatkan internet yang ada saat ini secara optimal, maka alangkah baiknya jika kita bisa memanfaatkan kesempatan yang ada ini untuk mengubah koneksi internet yang kita punyai menjadi sebuah penghasilan. Jangan sampai kamu hanya konsumtif mengunakan koneksi internet tanpa menghasilkan apa-apa. Kalau bisa kamu bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dengan aktivitasmu di internet. Apa saja contoh kegiatan yang menghasilkan di internet? Banyak.

Salah satu kegiatan yang menghasilkan uang melalui internet ialah mengeblog. Blog ini juga bisa menghasilkan uang melalui pemasangan slot iklan loh. Selain itu, yang lagi tren saat ini adalah pemasangan artikel berbayar yang biasanya disebut dengan job review dan placement content. Hasilnya? Sangat bervariasi. Setidaknya sekali posting bisa menghasilkan minimal 50 ribu hingga jutaan rupiah tergantung kualitas blognya.

Tapi tentu saja tidak semudah itu menghasilkan uang melalui blog. Ada yang lebih mudah menghasilkan uang melalui online loh. Hal itu adalah bisnis pulsa online. Bisnis pulsa online ini tidak seberat membangun blog dan memonetasinya. Untuk melalukan bisnis pulsa online kamu hanya perlu modal ponsel pintar dan sejumlah uang untuk deposit pulsa.

Kamu bisa mendaftarkan diri ke Kudo, agen pulsa online terpercaya, melalui aplikasi ponsel pintar yang bisa kamu unduh di Play Store atau App Store. Setelah mendaftar, kamu isi saldo Kudo untuk deposit pulsa. Setelah kamu punya deposit pulsa, kamu sudah bisa langsung berjualan. Kamu bisa menawarkannya ke keluarga, tetangga, atau ke teman-teman kamu yang ada di media sosial. Sangat mudah bukan?

Lalu bagaimana saya bisa menghasilkan keuntungan yang banyak dari bisnis pulsa online? Jawabnya adalah keuletan. Sesuatu itu tidak akan langsung datang secara instan. Semuanya butuh proses dan bertahap. Asal ulet dan sabar, niscaya untung jalan sendiri. Selamat mencoba :)

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments