23 Nov 2016

Ayo Bayar Tagihan Bulanan Kamu di Tokopedia!

[Sponsored Post]
Hari gini apa aja bisa dilakukan lewat transaksi online loh. Bahkan sampai bayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik atau pun angsuran kredit. Padahal dulu untuk membayar tagihan ini harus jauh-jauh ke kantor pusatnya langsung. Udah gitu juga ngantri banyak banget. Duh, kan males juga apalagi gak hemat waktu. Kadang juga ada calo atau pelantara untuk membayarkan tagihan-tagihan tersebut. Tapi hal ini relatif kurang aman karena bisa saja terjadi penipuan.

Untuk mempermudah membayar tagihan tersebut, sekarang juga banyak sekali loket pembayaran tagihan bulanan yang bisa kamu temukan di dekat rumah. Selain membayar tagihan bulanan di loket pembayaran yang tersedia di dekat rumah, kamu juga bisa membayar tagihan bulanan tersebut di Tokopedia loh.

Beli Pulsa Listrik di Tokopedia, Bebas Biaya Administrasi

Di Tokopedia kamu tidak hanya bisa berbelanja macam-macam barang di sana, sekarang kamu bisa bayar tagihan listrik, air, pulsa, BPJS dan angsuran kredit. Gak hanya itu bagi kamu yang suka main game, Tokopedia juga jual voucher game online loh. Kalau butuh pulsa listrik mau pun paket data juga ada.

Nah enaknya nih kalau kamu beli pulsa listrik di Tokopedia kamu bisa bebas biaya administrasi. Caranya mudah kok, sebelum checkout masukan kode promo BEBASADMIN. Dengan voucher tersebut maka otomatis kamu tidak perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp 2500. Enak dong bisa bebas biaya administrasi.

Beli Pulsa, Paket Data, Token Listrik, dan Tagihan Listrik Diskon 5%

Banyak sekali promo di Tokopedia yang bisa membuat bayar tagihan listrik mau pun beli pulsa jadi hemat loh. Seperti promo yang satu ini nih. Kamu bisa dapat potongan harga sebesar 5%. Saya sudah nyobain bayar listrik dengan kode promo UNTUNGDISKON5. Lumayanlah, bayar tagihan listrik jadi lebih hemat, hihi. Apalagi kalau pas tagihannya bengkak, kan lumayan ngirit. Untuk mendapatkan potongan sebesar 5%, kamu harus melakukan pembayaran sebelum tanggal 30 November. Wah bentar lagi nih. Kode promo ini berlaku untuk pembelian pulsa, paket data, token listrik dan bayar tagihan listrik dengan minimal transaksi Rp 25.000.

Diskon untuk Vocuher Game Sebesar 5%

Gak hanya itu saja, kalau kamu suka main game dan ingin beli voucher game, kamu bisa membelinya lewat Tokopedia. Ada diskon sebesar 5% untuk pembelian voucher game tanpa minimal pembelian. Kamu gak perlu pakai kode promo untuk mendapatkan potongan harga ini, karena langsung otomatis terpotong diskon sebesar 5%.

Masih banyak lagi loh promo di Tokopedia. Kamu bisa langsung bertransaksi lewat aplikasi Tokopedia mau pun versi webnya. Keduanya sama-sama mudah kok. Jangan lupa untuk membaca syaratnya dengan teliti yah. Ayo buruan loh keburu udah gak promo lagi loh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia