13 Okt 2016

Hadiah Untuk Ayah

Ayah merupakan orang yang selalu tegar dalam menghadapi segala cobaan yang menerpa keluarga. Dia adalah seorang pemimpin sekaligus pelindung bagi keluarga nya. Sebagai seorang anak, kita tidak mungkin bisa membalas segala yang sudah diberikan seorang ayah untuk kita. Hal yang bisa kita lakukan sebagai anak adalah berbakti, menjunjung tinggi martabat dan membahagiakan ayah kita. Bagi seorang ayah kebahagiaan tidak muluk-muluk. Cukup dengan berkomunikasi dengan anak-anak nya sudah bisa membuat hati ayah senang. Bagi kita sebagai anak mungkin belum terlalu bisa merasakan bagaimana perasaan tersebut, namun yakinlah bahwa kebahagiaan seorang ayah itu simpel. Berikut akan penulis sampaikan beberapa hal yang bisa kita lakukan sebagai anak terhadap ayah kita.

1. Rutin telepon

Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang ayah ketika mendengar suara anak yang dahulu sudah ia besarkan memberikan kabar lewat telepon. Kalian bisa mulai perbincangan dengan menanyakan kabar dan juga dengan menyuruh ayah untuk menjaga kesehatan nya. Kadang kita sebagai anak merasa berat untuk melakukan panggilan ke rumah ataupun memberikan kabar kita yang jauh dari keluarga.

2. Sempatkan jalan-jalan bersama

Ketika kalian punya waktu luang untuk pulang ke rumah, kalian bisa jalan-jalan bersama dengan keluarga. Walaupun cuma sekedar jalan-jalan namun perasaan orang tua akan merasa dihormati dan dianggap eksistensi nya. Jalan-jalan yang cocok untuk keluarga seperti ke pantai, makan bersama di Mall ataupun jalan-jalan keliling kota bersama-sama.

3. Berikan kado

Bila kalian tidak mempunyai waktu cukup untuk pulang ke rumah orang tua, kalian bisa memberikan mereka kado kejutan agar mereka bahagia. Kalian bisa tuliskan berbagai kata-kata yang bisa digunakan untuk membuat hati mereka bahagia seperti ungkapan sayang kepada ayah dan ibu, ungkapan perhatian seperti menjaga kesehatan dan lain sebagainya. Kado dapat berupa peralatan ibadah (contoh di sini) sehingga bisa membantu orang tua dalam melakukan ibadah. Selain peralatan ibadah kalian bisa berikan jam tangan ataupun baju batik yang bisa membuat penampilan ayah dan ibu kita jadi tambah sopan.

Pasar Halal Terlengkap


Kalian bisa menemukan berbagai macam hadiah untuk ayah dan ibu di Muslimarket.com. Di Muslimarket.com menjual berbagai macam busana syari, busana untuk ibadah seperti sarung, mukena dan sajadah yang bisa menambah keimanan ketika mengenakannya. Bagi kalian yang ingin membelikan Al-quran untuk keluarga di rumah kalian bisa menemukan buku alquran yang dijual di Muslimarket. Muslimarket merupakan e-commerce yang membantu pelanggan untuk menambah keimanan karena menyediakan berbagai produk yang bisa menunjang ibadah kita dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia