12 Okt 2016

Anak Muda kepada Indonesia

Anak muda merupakan aset yang berharga bagi bangsa Indonesia, tanpa pemuda negara tercinta kita ini tidak akan punya masa depan. Pemuda harus di bina agar mampu menghasilkan karya yang berguna bagi bangsa. Ketika berbicara mengenai pemuda, zaman sekarang pemuda telah memasuki era milenial. Pemuda milenial menunjukan sifat yang revolusioner terhadap perubahan. 

Pemuda milenial sekarang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, tidak lagi menggunakan TV sebagai sumber informasi utama. Pemuda milenial lebih kritis terhadap fenomena-fenomena sosial yang terjadi di masyarakat. Perkembangan sifat ini mulai terlihat bagaimana sekarang pemuda-pemuda banyak diikutkan dalam unsur pemerintahan. 

Era teknologi memang tidak bisa dihindari lagi, kalau kita tidak bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi maka kita akan jauh tertinggal dari negara-negara lain. Ketika berbicara mengenai perkembangan remaja dan teknologi, Indonesia sekarang mengalami perkembangan yang pesat. Banyak bermunculan start up - start up yang kreatif hasil karya anak muda bangsa Indonesia. 

Telkomsel Loop kepada Anak Muda

Telkomsel sebagai Operator seluler terbesar di Indonesia berusaha untuk mengoptimalkan bakat-bakat terpendam pemuda Indonesia agar bisa menghasilkan karya. Salah satu nya yaitu dengan mengadakan Channel Loop, Channel Loop merupakan wadah bagi anak muda Indonesia untuk menunjukan kreasi dan karya. Dengan Channel Loop kita bisa pamer bakat yang kita miliki lewat video yang diupload. 


Ketika video kita ditonton oleh anak muda lain maka kita telah menularkan bakat kita sehingga memicu anak muda lain untuk berkreasi dan berkarya. Di sana terdapat beberapa anak muda yang berkreasi lewat suara, karya dan video-video lainnya. Selain itu ada juga beberapa tips dari para ahli dalam membuat video sehingga bisa terlihat profesional, yaitu dari Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono. Kalian bisa kunjungi link ini untuk nonton lebih lengkap mengenai tips bikin video digital ala Raditya Dika. 

Supaya video kamu ga cuma ditonton sendiri, kamu bisa upload video kreatif kamu di channel.loop.co.id. LOOP channel merupakan portal tempat anak-anak kreatif mencurahkan karyanya yang bisa banyak menginspirasi banyak orang dalam bentuk video. Disini kamu bakal nemuin banyak video yang keren-keren dengan topik yang kita banget. Selain itu di LOOP channel kamu juga bakal nemuin video-video dari event yang pernah diadakan oleh LOOP. Dengan program Channel Loop ini Telkomsel telah memacu perkembangan anak muda Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia