Featured Post

Hari Gini Bisa Coba Download Aplikasi Tukang.id Untuk Pesan Galon Air dan Gas LPG

Hari gini bisa coba download aplikasi tukang.id di sini untuk pesan galon air dan Gas LPG. Dengan adanya internet, kita bisa mencoba melihat adanya berbagai macam contoh aplikasi yang bisa memberikan manfaat bagi kita. Salah satu contoh aplikasi yang bisa kita coba lihat yaitu adalah aplikasi Tukang.id. Jenis aplikasi ini dapat membantu kita dalam melakukan pemesanan air galon dan juga gas. Ada juga banyak fitur canggih dan cukup menarik yang ada di dalam aplikasi satu ini. Aplikasi ini cukup praktis untuk dapat kita gunakan.

Kelebihan yang ada dalam jenis aplikasi tukang.id ini yaitu adalah bisa kita lihat pertama dari sisi layarnya yang userfriendly dan adanya lokasi pemesanan dalam melakukan pemesanan gas LPG dan juga galon air yang telah terintegrasi juga dengan aplikasi GoogleMaps. Penggunaan untuk jenis aplikasi Tukang.id ini juga mudah dan tidak terlalu sulit untuk bisa menggunakan aplikasi tipe ini. Ada juga sisi menarik lainnya yaitu adalah adanya pengalaman baru saat melakukan pemesanan gas LPG dan juga air Galon lewat dari aplikasi yang ada ini.

Hanya tinggal mendownload dari aplikasi tukang.id dan selanjutnya adalah bisa terlebih dahulu untuk melakukan proses registrasi yang ada terlebih dahulu yaitu dari nama akun dan alamat kita pada smartphone.

Ada juga sisi kelebihan lainnya yang juga ditawarkan dan tentunya akan lebih memudahkan kita saat memilih vendor gas LPG dan air. Kita bisa melihat dari adanya berbagai macam vendor tukaang yang telah terdaftar dan juga terverifikasi. Adanya banyak vendor yang telah terverifikasi akan lebih memberikan kita rasa kenyamanan juga saat melakukan proses dari pemesanan gas LPG dan air mineral galon.

Sisi lainnya yang juga bisa kita lihat dan ada di aplikasi tukang.id dini yaitu adalah dari sisi proses pemesanan yang cukup terinci dan juga detail dan bisa bisa mencoba melakukan proses transaksi pemesanan yaitu dengan dimulai dari saat kita bisa memilih jam pemesanan dan juga tanggal pemesanan kemudian langkah selanjutnya adalah kita tinggal untuk menginput dari alamat kita dan nantinya akan ada validasi yang dapat dikirim oleh kurir kita.

Untuk jenis item yang bisa saja kita pesan yaitu adalah dari mulai item gas LPG dan juga air galon yang perlu untuk bisa kita masukkan juga. Sisi canggih lain yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah dari sisi kita bisa melakukan input total pemesanan dari item yang telah kita pesan. Harga dari jenis item air dan juga gas LPG juga akan terakumulasi secara otomatis dari aplikasi tersebut.


Total perhitungan yang ada juga secara otomatis akan ada dan kita tidak perlu lagi untuk menghitung manual saat dari proses perhitungan item air galon dan gas LPG yang kita pesan. Tambahan fitur lain yang juga ada dari jenis aplikasi ini yaitu adalah adanya kolom informasi tambahan. Dengan adanya kolom seperti ini, kita bisa mengisi keterangan seperti misalnya dari informasi mohon cepat diantara untuk pesanan air galon dan gas LPG. Total dari perhitungan transaksi juga ada dalam informasi keterangan seperti dari biaya total belum termasuk untuk biaya parkir.

Adanya informasi tambahan lainnya yang juga terlihat dari aplikasi satu ini yaitu adanya fitur dari tambahan deposit dan juga kode referal serta kode voucher. Kecanggihan lainnya adalah adanya informasi notification kurir telah berangkat berdasarkan dari nomor pemesanan yang telah kita pesan saat kita melakukan pemesanan.

Tentunya dengan fitur canggih yang ada di aplikasi tersebut, kita bisa coba untuk download dan menggunakan aplikasi tukang.id untuk pemesanan air galon dan juga gas LPG. Praktis dan tentunya mudah untuk digunakan. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments