27 Jul 2016

Tempat Wisata dan Hotel Murah di Tasik

Berlibur tidak harus ketika musim liburan. Justru malah ketika liburan terkadang malah tidak dapat mendapatkan sensasi liburan yang seru karena banyak orang lainnya yang sedang liburan. Untuk itu, kamu harus menentukan jadwal kapan saja waktu yang pas untuk kamu dan keluarga liburan. Bagi kamu yang kerja kantoran atau pegawai negeri bisa mengajukan cuti untuk menikmati keindahan alam dan melepaskan kepenatan karena aktivitas sehari-hari yang terus berulang dan sama setiap harinya.

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melepaskan penat bersama keluarga adalah kota Tasik. Kota Tasik atau yang biasanya disebut Tasikmalaya adalah kota yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Ada beberapa tempat wisata kota Tasik yang bisa kamu kunjungi, antara lain: Wisata Rumah Batu, Wisata Curug Citiis, Wisata Water Boom Maarif Garden, Tempat Bermain Water Splash Indihiang, Pemandian Air Panas Ciawi, Wisata Mangkubumi Water Park, dan masih banyak lainnya.

Wisata Rumah Batu

Wisata Rumah Batu menawarkan keunikan tersendiri berubah rumah yang terbuat dari bebatuan. Rumah Batu ini dikerjakan dengan model sendiri dan tanpa campur tangan pihak pemerintah. Dana yang dihabiskan untuk membuat Rumah Batu ini sekitar 40 jutaan saat itu. Bayangkan jika dirupiahkan untuk valuasi rupiah saat ini, tentu saja tidak akan cukup segitu. Di sana, kamu tidak akan dipungut biaya saat mengunjunginya. Hanya saja ada kotak amal yang nantinya disumbangkan.

Wisata Curug Citiis

Selain Wisata Rumah Batu, ada juga Wisata Curug Citiis yang bisa kamu kunjungi saat di Tasik. Wisata Curug Citiis ini merupakan wisata air terjun kecil yang terletak di Desa Padakembang. Saat sore hari air terjun Curug Citiis ini sangat dingin. Jadi disarankan untuk ke sana siang hari saja yah.

Wisata Water Boom Maarif Garden

Wisata selanjutnya adalah Wisata Water Boom Maarif Garden. Wisata ini sangat cocok bagi kamu yang mengajak satu keluarga termasuk anak-anak. Banyak sekali wahana yang disediakan. Kamu juga bisa menemukan wahana permainan flying fox, bola gelo, dan becak mini. Selain itu kamu bisa menikmati istirahat bersama keluarga di saung sambil menyantap hidangan khas Tasik.

Wisata Water Splash Indihiang



Water Splash Indihiang ini sudah ada sejak tahun 2009. Banyak sekali fasilitas dan wahana yang bisa kamu temukan di sana, antara lain: Gazzebo, Loocker Room, Foodcourt, Shower Room, Life Guard, Wi-Fi Hotspot, Flying Fox, Ember Tumpah, Kolam Khusus Balita, Kolam Arus, Whirl pool, Trampoline, ATV, dan Point Ball.

Nah, setelah kamu tahu beberapa info tempat wisata di Tasik, maka tidak ada salahnya jika kamu juga harus tahu info mengenai tempat penginapan atau hotel murah mana saja yang bisa kamu booking saat berlibur ke Tasik. Pasti kamu ingin tahu 'kan bagaimana caranya mencari hotel murah dan hotel yang sedang promo. Berikut ini adalah cara mencari hotel murah di Tasik.

Cari Promo dan Potongan Harga Hotel di Tasik

Mencari promo dan potongan harga hotel di Tasik sangatlah mudah. Caranya adalah buka website Traveloka. Lalu ketik "Tasikmalaya" di kotak Pencarian Hotel. Setelah itu akan muncul daftar hotel murah yang ada di Tasik.


Kamu bisa melihat beberapa hotel hasil dari pencarian. Nah, sekarang saatnya kamu untuk membandingkan hotel mana yang cocok dengan budget dan pelayanan. Jika kamu menginginkan pelayanan yang sangat baik, maka Hotel Santika Tasikmalaya menjadi pilihan utama. Mengapa demikian? Kamu bisa melihat beberapa review pelanggan yang pernah menginap di sana. Selain itu, kamu juga bisa melihat berapa harga sebenarnya di sana.


Harga asli menginap di Hotel Santika Tasikmalaya per malamnya adalah 1 juta rupiah dengan kualitas kamar Deluxe Room Twin. Namun, jika kamu pesan melalui Traveloka, kamu bisa mendapatkan harga spesial, hanya 750 ribu. Jika dihitung diskonnya 25%. Dan bisa kamu lihat dari gambar di atas bahwa Traveloka tidak memungut biaya sepeserpun.

Jadi, jika kamu akan berlibur ke Tasik, pastikan kamu memesan hotel lewat Traveloka. Diskonnya gila-gilaan hingga 25% loh. Akhir kata, selamat berlibur dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia