Featured Post

Daftar Harga Hotel Sheraton Bandung

Hotel Sheraton adalah salah satu hotel di Bandung yang patut mendapat perhatian Anda saat memutuskan untuk menghabiskan malam atau hanya sekedar menikmati kemewahan pelayanannya. Hotel Sheraton Bandung termasuk hotel internasional dengan tataran kualitas bintang lima. Jadi bisa Anda bayangkan bagaimana kualitas layanannya.

Apa saja sih yang bisa Anda nikmati saat menginap di Hotel Sheraton Bandung? Mungkin Anda belum tahu mengenai banyaknya fasilitas yang disediakan di sana. Dari segi desain hotel, Hotel Sheraton memiliki desain yang kontemporer dan menawarkan pemandangan yang cantik. Anda bisa menemukan fasilitas kolam renang yang sangat nyaman untuk Anda yang ingin mengajak anggota keluarga untuk berenang. Kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak bersebelahan. Anda tetap bisa menikmati sensasi berenang sambil mengawasi anak-anak Anda yang sedang bermain di kolam renang.

Selain itu, dari segi akses hotel, Hotel Sheraton juga sangat mudah untuk diakses. Mudah diakses dengan mobil dan memiliki area parkir yang dekat dengan hotel memberikan kenyamanan tersendiri. Dan bagi Anda yang suka berselancar di internet sambil bertelekan di kamar, Anda bisa menikmati Wi-Fi gratis di setiap kamar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati Wi-Fi di area publik. Benar-benar memanjakan Anda yang akan menginap di hotel tersebut.

Setelah berbicara mengenai fasilitas, selanjutnya adalah mengenai harga. Harga per kamar semalam di Hotel Sheraton ini berkisar antara 2 hingga 6 jutaan tergantung jenis kamar yang Anda pilih. Ada beberapa jenis kamar yang disediakan oleh Hotel Sheraton, antara lain: Deluxe Room, Standard Room, Pool View Room, Garden Access Room, Executive Room, Towers Room, Junior Suite, dan Executive Suite.

Deluxe Room semalam dibandrol dengan harga 2 jutaan jika tanpa sarapan pagi, jika dengan sarapan pagi harga menjadi 2,3 jutaan. Standard Room semalamnya dibandrol dengan harga 2,4 jutaan dan sudah termasuk sarapan. Harga Pool View Room sama dengan harga Standard Room. Sedangkan harga Garden Access Room untuk semalam sekitar 2,6 jutaan. Executive Room dibandrol dengan harga 2,7 jutaan. Towers Room dibandrol dengan harga 3,4 jutaan semalam. Lalu masih ada kamar yang cukup menguras kantong yaitu Junior Suite dengan harga 5 jutaan dan Executive Suite dengan harga 5,6 jutaan per malam.

Itulah daftar harga Hotel Sheraton Bandung yang bisa saya bagikan ke Anda. Oh yah, harga tersebut adalah harga promo di website Mister Aladin. Jika Anda melakukan booking di tempat lain atau secara langsung mungkin harga bisa berbeda dengan informasi di atas.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments