18 Jun 2016

Tips Menyiasati Penampilan Dalam Berpakaian untuk Paha Besar

Memiliki tubuh ideal adalah idaman semua orang. Tapi memiliki tubuh ideal tidak dapat digapai dengan mudah. Butuh latihan dan pola makan yang sehat untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Salah satu masalah yang sering dikeluhkan orang adalah timbunan lemak pada paha. Timbunan lemak pada paha ini memang membuat penampilan kurang menarik.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilankan lemak pada paha. Tapi memang tidak ada cara yang instan. Kalau pun ada biasanya memiliki efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Jika kamu sedang berusaha mengecilkan paha ada baiknya menyiasati penampilan kamu agar paha besar ini tidak terekspose untuk sementara waktu.

Menyiasati Penampilan Si Paha Besar

Memiliki paha besar terkadang membuat beberapa orang merasa kurang percaya diri. Agar kamu tetap percaya diri dalam berpenampilan cobalah beberapa tips berpakaian untuk paha besar.

Jangan Menggunakan Celana yang Ketat

Bagi perempuan memiliki paha besar memang hal yang kurang menyenangkan. Untuk menutupi paha besar ini hindari dari memakai celana yang ketat karena dapat membuat bentuk paha menjadi lebih terlihat besar. Gunakan celana model kulot yang tidak terlalu longgar untuk menyamarkan paha besar.

Gunakan Rok Panjang yang Longgar

Paha besar terkadang membuat wanita minder untuk memakai rok mini karena membuat bentuk paha menjadi terlihat besar. Hindari memakai rok mini, pilih lah rok dengan model payung atau model A untuk kesan yang lebih anggun.

Hindari Menggunakan Legging untuk Outter

Legging sebenarnya bukan lah outter tapi entah mengapa legging ini banyak dipakai wanita untuk pakaian luar. Menggunakan legging untuk orang yang memiliki paha besar hanya akan membuat penambilan semakin buruk. Kamu justru akan mengekspose paha besar kamu lebih jelas.

Memakai Maxi Dress Sebagai Outfit yang Aman

Untuk gaya yang feminim, kamu punya alternatif selain menggunakan rok, yaitu memakai maxi dress atau pun gamis. Apalagi sekarang ini gamis dan maxi dress memiliki macam-macam model yang menarik.

Menggunakan Atasan yang Panjang

Jika kamu tipe orang yang tidak menyukai pakaian model gamis, kamu dapat menggunakan atasan yang panjangnya dapat menutupi paha dan dipadukan dengan celana yang tidak terlalu ketat. Atasan yang panjang ini dapat menutupi paha besar kamu.

Selain menutupi lemak pada paha dengan menyiasati penampilan kamu ada baiknya kamu mulai berolahraga sebagai cara menghilangkan lemak pada paha. Sehingga kamu dapat bebas menggunakan pakaian yang kamu inginkan tanpa harus merasa kurang percaya diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia