11 Jun 2016

Tempat Nongkrong Seru di Jakarta

Jalan-jalan ke Ibukota Indonesia, Jakarta, pasti seru dan menyenangkan. Karena di Ibukota ini memiliki banyak tempat menarik yang bisa kita datangi, terutama objek wisata terpadu yang lengkap dan memuaskan.

Tapi, kalo kamu datang dari luar daerah, kamu pasti membutuhkan tempat menginap, kendaraan untuk transportasi, dll. Dan kalau kamu belum begitu mengenal Jakarta, alternatif paling tepat, kamu harus mencari hotel murah di Jakarta yang lokasinya dekat dengan tujuan wisatamu. Selain untuk menghemat waktu saat pergi ke tempat wisata dari hotel, memilih penginapan yang dekat juga akan memudahkan kita agar tidak terjebak macet saat pulang atau pergi.

Ngomong-ngomong tentang Jakarta, setelah puas menjelajah dan menikmati objek wisata di siang hari, kamu juga harus tahu bahwa, selain objek wisata terkenal, di Jakarta ada banyak tempat nongkrong seru yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Jalan Sabang

Bagi mereka (para backpacker) yang berwisata ke Jakarta, Jalan Sabang tentu sudah tidak asing. Karena disinilah kita bisa menikmati berbagai jenis kuliner mulai dari nasi goreng, sate, mie ayam, bakso, nasi padang, hingga jajanan seperti martabak dan lain-lain.
Asiknya lagi, Jalan Sabang ini selain menjajakan berbagai jenis kuliner, ada banyak tempat tempat nongkrong untuk menikmati makanan maupun tempat ngopi yang tersaji dalam bentuk kaki lima.

2. Taman Suropati

Tempat nongkrong lain yang juga terkenal adalah Taman Suropati yang ada di Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong oleh anak muda di Jakarta baik mereka yang memiliki komunitas atau yang hanya sekedar ingin berolahraga atau bersantai.
Kalau kamu kebetulan ingin mencari suasana yang tenang dan terhindar dari hiruk-pikuk Jakarta, jangan lewatkan bersantai di Taman Suropati.

3. Kopi Javva

Dari mendengar namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak, ‘tempat apa sih ini?’ Kalau kamu pencinta kopi, jangan lewatkan mampir dan nongkrong salah satu pusat kopi terkenal di Jakarta yaitu Kopi Javva yang berlokasi di Jalan Senopati No. 71-73 Jakarta Selatan. Salah satu kelebihan tempat ini adalah, kopi yang akan kamu nikmati rata-rata dikerjakan secara manual. Mulai dari proses penggilingan hingga penyajian, sehingga aroma kopi dan rasa kopi yang tercipta sangat khas serta nikmat.

4. Kota Tua

Tempat nongkrong di Jakarta yang nggak ada matinya, salah satunya adalah di Kota Tua. Di Kota Tua, kamu bisa menyaksikan langsung peninggalan sejarah sekaligus nongkrong untuk merasakan sensasi tempo dulu.

5. Lenggang

Di Jakarta, tempat nongkrong terkenal yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah, Food And Culture Park, Lenggang. Yang saban hari ramai dikunjungi oleh para pemburu kuliner karena di tempat ini kita bisa menemukan berbagai jenis kuliner khas Jakarta maupun kuliner menu internasional.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia