22 Jun 2016

Kuliner Seru di Bandung saat Ramadhan

Eh, bulan puasa kok ngomongin kuliner sih? Tenang guys, yang bakalan kita omongin ini kuliner malam ya, bukan nyruput sembarangan siang-siang.

Berbicara soal Bandung dan Ramadhan. Ada beberapa tempat seru yang harus kamu tahu untuk berbuka puasa. Yeeey... bukan objek wisata ya, bukan juga promo tarif lebaran Hotel Hilton Bandung! Tapi, Kita Mau ngomongin tempat berbuka yang seru. Ngomongin buka puasa langsung ngilernya yang baca, sabar ya. Bedug sebentar lagi kok.

1. Cafe Kopi Ireng

Langsung aja yang pertama adalah Cafe Kopi Ireng yang lokasinya ada di Jalan Bukit pakar Timur Ciburial nomor 1 Ciburial Cimenyan. Kenapa tempat ngopi ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin buka puasa seru di Bandung?

Nama Kopi Ireng mungkin tidak asing di telinga mojang-mojang Bandung. Ini adalah sebuah cafe yang suasananya asik banget lengkap dengan nuansa Sunda serta memiliki banyak kuliner dengan cita rasa yang nikmat dan enak. Tidak hanya kuliner Bandung atau Jawa Barat melainkan juga kuliner nasional juga tersedia.

Tidak ketinggalan, sesuai dengan namanya, bagi kamu para pencinta kopi di sini juga ada banyak jenis kopi yang bisa kamu Nikmati mulai dari kopi luwak, Snow White Coffee, orange coffee, dan lain-lain.

2. Brussels Spring

Tempat berbuka lainnya yang asik di Bandung adalah Brussels Spring yang berlokasi di Jalan Setiabudi nomor 49-51 Bandung. Melihat sekilas tampilan tempat ini saja sudah membuat kita bisa menebak kalau makanan yang ada di tempat ini pasti memiliki cita rasa modern. Enggak salah lagi. Ini adalah tempat yang romantis, menyenangkan, sekaligus nyaman digunakan sebagai tempat berbuka atau bukber bersama teman-teman.

Apa saja yang ada di sini? Tempat ini cocok bagi kamu para pencinta coklat. Karena disini ada banyak jenis olahan coklat yang bisa kamu nikmati mulai dari Belgian Ice Cream, Belgian Chocolate, Brussel Waffle, dan masih banyak olahan coklat lainnya yang akan membuat lidahmu minta nambah.

3. Cafe Uji Nyali

Namanya nggak biasa? Tapi Jangan berkecil hati. Walaupun terkesan menyeramkan, tempat ini punya kuliner yang maknyus. Kalau kamu lagi ada di Bandung, jangan lewatkan berkunjung ke Cafe Uji Nyali yang ada di Jalan Halimun No. 21 Lengkong-Bandung.

Sepintas tempat ini biasa-biasa aja sih, tapi kalau kamu memperhatikan sekitarmu. Kamu mungkin akan melihat penampakan-penampakan. Pengalaman berbuka seru sambil dilihat sama penampakan “setan-setan” yang serem itu mungkin akan menjadi pengalaman tidak biasa buatmu. Kalau kamu penasaran dengan beberapa kuliner yang ditawarkan oleh tempat yang unik. Jangan lupa mampir nanti ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia