10 Jun 2016

Goonesia.com, One-Stop Website For Food and Travelling Lovers

Mengaku suka wisata ke berbagai objek wisata di seluruh penjuru Indonesia? Atau lebih doyan keliling dari satu tempat makan ke tempat makan lain dan mengapresiasi kelezatan setiap menunya? *ala Pak Bondan Winarno* Hmm, buat Kamu yang suka wisata kemana saja dan wisata kuliner, sebelum meluncur ke satu tempat baru coba buka dulu website yang satu ini.

Nama websitenya goonesia.com. Kalau kita masuk ke halaman utama website ini, kita akan langsung disambut dengan nuansa ceria berkat warna pink terang yang digunakan. Kita juga bisa melihat artikel-artikel terbaru yang ada di website ini. Tentunya dengan preview singkat akan isi artikel tersebut plus foto yang bakal buat kita tertarik untuk membaca keseluruhan artikel itu.

Masih di halaman utama, pengunjung website akan diberikan kemudahan untuk langsung menemukan artikel-artikel sesuai dengan minatnya. Sedang cari referensi tempat wisata untuk trip wisata Kamu selanjutnya? Geser ke bawah sedikit setelah bagian Artikel Terbaru dan Kamu akan menemukan kumpulan artikel yang membahas tempat wisata terpopuler di segmen Wisata Populer.

Mau cari tempat makan enak di berbagai daerah? Yuk geser lagi ke bagian bawah dan Kamu akan menemukan segmen Wisata Kuliner. Di sini Kamu bisa temukan artikel-artikel yang membahas daftar tempat makan wajib kunjung di berbagai daerah, lengkap dengan ulasan menu-menu andalan setiap tempat makan tersebut. Hmm, waspadalah atau air liur terancam menetes!

Penempatan segmen Wisata Kuliner di bawah segmen Wisata Populer ini praktis sekali buat Kamu yang ngaku traveler sejati sekaligus penikmat kuliner kelas berat. Sambil mencari referensi tempat wisata untuk trip selanjutnya, Kamu juga bisa langsung cari tahu tempat makan apa saja yang sedang populer saat ini di berbagai daerah. Apalagi di sebelah segmen Wisata Kuliner ada Info Harga Hotel dan Penginapan Terbaru.

Praktis kan, setelah mengetahui tempat wisata apa saja yang ingin dikunjungi dan melihat daftar tempat makan populer, pengunjung website bisa langsung cari info harga hotel dan penginapan di berbagai kota. Scroll lagi ke bagian bawah dan Kamu akan temukan tips pergi wisata. Wah, beres sudah, tinggal packing dan siap-siap berangkat wisata nih setelah puas menjelajahi isi website goonesia.com!

Untuk yang nggak mau repot-repot scroll ke bawah di halaman utama, bisa kok kita langsung menuju topik yang ingin dicari melalui deretan menu utama di bagian atas halaman, tepat di bawah header. Ada 6 menu utama yang disediakan, yaitu Tempat Wisata Kuliner, Resep Makanan, Food, Informasi Hotel, Tempat Wisata, dan Tips Berwisata. Nggak jauh beda ya dengan yang kita temukan saat scroll terus ke bawah di halaman utama.

Bagi tipe pengunjung website yang lebih tidak ingin repot lagi alias ingin langsung search artikel saja, maka di pojok kanan atas ada kolom untuk search konten yang diinginkan. Tinggal klik icon kaca pembesar dan akan muncul search box yang bisa Kamu manfaatkan. Hmm, kurang praktis apa coba, ya kan?

Penggunaan jQuery di website goonesia.com ini juga menjadikannya terlihat dinamis dan modern, jadi coba waktu Kamu scroll ke bawah halaman, artikel-artikelnya seperti “mendadak bermunculan” dan tersusun rapi di halaman tersebut. Keren deh pokoknya. Lebih asyik lagi, website goonesia.com ini mobile-friendly, jadi tampilannya juga tetap rapi dan enak dibaca meski diakses dari web browser mobile.

Nah, ayo coba kunjungi goonesia.com! Satu tempat komplit dengan beragam informasi yang dibutuhkan oleh para traveler dan penikmat kuliner sejati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia