Featured Post

Cara Mendapatkan Banyak Uang di Game Tahu Bulat

Game Tahu Bulat sempat menjadi trending topic di timeline Facebook saya. Saya pun mencobanya memainkan. Awalnya sih bingung cara mendapatkan banyak uang di game ini. Namun setelah beberapa saat, saya pun mulai paham bagaimana cara mendapatkan banyak uang di Game Tahu Bulat.

Memainkan Game Tahu Bulat harus penuh strategi biar tidak seperti orang bodoh mengeklik layar ponsel hanya untuk mendapatkan uang di game ini. Kalau saya sih tidak seberapa mengandalkan klik. Karena memang setelah saya pelajari, klik kurang begitu signifikan untuk menambah uang. Jadi bagaimana caranya dong biar dapat banyak uang dan tidak capek di Game Tahu Bulat ini? Berikut penjelasannya.

Mendapatkan Banyak Uang di Game Tahu Bulat

Seperti game bergenre clicker lainnya, cara untuk mendapatkan banyak uang di Tahu Bulat adalah bukan dengan gila-gilaan mengeklik layar ponsel. Namun, cara yang lebih ampuh adalah dengan meng-upgrade Mobil, Resep, Promo, dan hal-hal yang tersedia di game tersebut. Di bawah ini adalah cuplikan statistik Game Tahu Bulat milik saya. Pendapatannya sudah mencapai 755 milyar. Dan saya sudah membuka cabang di Jakarta dengan pencapaian 235 milyar.




Cara tercepat mendapatkan banyak uang di Game Tahu Bulat adalah dengan meng-upgrade item yang berhubungan dengan harga tahu per bijinya. Setelah itu upgrade item yang berhubungan dengan produksi tahu per menitnya. Itulah cara yang saya lakukan.

Terkadang Game Tahu Bulat ini ada momen khusus yang bisa menggandakan penghasilan. Salah satunya adalah dengan memasukkan kode voucher yang ada di berita Game Tahu Bulat. Selain itu, sekarang ada fitur berjualan di Tokopedia. Bahkan, dari pengalamanku memainkan game ini, penghasilan Tokopedia lebih besar dari penghasilan biasa.

Setelah itu jika uang kamu sudah banyak, bukalah cabang. Fungsi cabang ini sebenarnya adalah untuk menggenjot penghasilan utama ketika kamu ingin membeli atau upgrade item. Untuk awal main jangan buka cabang dulu. Jika dalam waktu singkat kamu sudah bisa menghasilkan uang milyaran, bukalah cabang. Nah karena ada fitur transfer, ketika saya buka cabang, maka saya akan mentransfer 100% penghasilan saya yang dari kota Bandung ke Jakarta. Fungsinya adalah mempercepat penghasilan yang di Jakarta. Oh ya, kabarnya juga sudah dibuka cabang kota Medan loh.

Itulah sedikit tip dari saya mengenai cara mendapatkan banyak uang di Game Tahu Bulat tanpa cheat. Kalau tanpa cheat saja bisa, kenapa harus berbuat curang. Haha. Kalau mau curang sih bisa, tinggal buka Game Tahu Bulat di emulator Android di komputer, lalu siapkan script clicker-nya. Hanya saja sepertinya hal itu sudah diantisipasi oleh developer Game Tahu Bulat. Jadi kemungkinan cara itu sia-sia.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments