18 Jun 2016

Aplikasi Pembayaran Online yang Aman dan Mudah

Perkembangan dunia belanja memang bukan main pesatnya. Dulu orang belanja hanya terjadi di pasar-pasar. Kemudian berkembang dengan adanya mall. Penjual dan pembeli bertemu di satu tempat. Kini, pembeli dan penjual tidak bertatap muka, namun dipertemukan dengan infrastruktur maya yang disebut dengan internet.

Jika dihitung, maka sudah terjadi jutaan transaksi dalam satu jam yang terjadi di internet. Mulai belanja baju, sepatu, kebutuhan rumah tangga, elektronik, dan banyak lainnya terjadi melalui transaksi online. Pembayaran pun kini dilakukan dengan fasilitas internet banking. Semuanya serba online.

Namun, hal ini ternyata memberikan beberapa dampak positif dan negatif. Dengan maraknya transaksi online ini ada beberapa kejadian penipuan yang terjadi. Entah itu dari sisi penjual maupun pembeli. Untuk itulah dibutuhkan sebuah alat pembayaran online yang aman dan mudah.

Sudah tahu aplikasi pembayaran online yang aman dan mudah serta terbaru saat ini? Nama aplikasi itu adalah Dompetku Plus. Aplikasi Dompetku Plus adalah aplikasi yang memudahkan kamu untuk mengatur pembayaran online yang sedang kamu lakukan. Dompetku Plus ini bisa digunakan oleh pembeli maupun penjual. Kug bisa?

Pembeli dapat melakukan top up saldo ke dalam aplikasi Dompetku Plus lalu mengatur pembayaran ke beberapa merchant tempat dia berbelanja. Hal ini sangat memudahkan untuk mengetahui riwayat kamu berbelanja di mana saja. Kamu bisa memastikan berapa budget belanja bulan ini karena memang semua terkumpul menjadi satu. Selain itu, pembeli tidak perlu khawatir kartu kreditnya disalahgunakan. Kan banyak tuh kasus penyalahgunaan kartu kredit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga merugikan pemegang kartu kredit. Nah, di Dompetku Plus kamu cukup melakukan top up dengan kartu kredit sesuai nominal yang kamu butuhkan. Tidak ada kebocoran dana.

Itu dari sisi pembeli. Bagaimana dari sisi penjual? Ternyata Dompetku Plus juga menawarkan banyak keuntungan untuk penjual loh. Salah satunya adalah penjual dapat penghasilan lebih dari diskon merchant yang kompetitif. Selain itu, dengan berjualan menggunakan Dompetku Plus, brand kamu akan otomatis dikenal oleh lebih dari 70 juta pelanggan Indosat Ooredoo. Wah, mantap 'kan? Ini bisa memangkas biaya promosimu. Anggap saja ini promo produkmu secara gratis, hehe.

Dompetku Plus memudahkan penjual dengan sistem terintegrasi dengan banyak online shop yang ada. Kamu bisa mengendalikan banyak lapak dari online shop yang ada dengan satu sistem saja. Ini sangat menghemat waktumu. Selain itu, Dompetku Plus juga mempromosikan lapak penjual yang tergabung dalam Dompetku Plus di banyak media yang dipunyai. Kamu tak perlu repot share di Facebook, Instagram, maupun Twitter; Dompetku Plus akan membantunya.

Dan yang paling penting nih untuk penjual adalah pembukuan. Dompetku Plus akan mencatat segala transaksi yang terjadi dan mengaturnya dengan baik. Kamu bisa memantaunya dan menganalisis bagaimana perkembangan bisnismu akhir-akhir ini menggunakan Dompetku Plus. Jadi, tunggu apa lagi? Apa salahnya jika mulai dari sekarang kamu coba aplikasi Dompetku Plus ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia