12 Jun 2016

6 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pembeli Rumah Pertama Kali

Mencari rumah yang tepat bisa menjadi sedikit tantangan terutama untuk pembeli rumah pertama kalinya. Berikut adalah beberapa kesalahan terburuk para yang dibuat oleh pembeli awam dan juga cara bagaimana untuk menghindarinya:


Tidak Mempekerjakan Agen

Anda mungkin tidak memerlukan agen jika Anda memiliki semua waktu yang lebih untuk pergi ke sekitar untuk bertanya tentang properti di pasar. Ini tentu mungkin bisa terjadi jika Anda memiliki jaringan yang cukup besar sehingga Anda dapat tetap mendengarkan berita industri serta seluk-beluk industri terbaru dan update. Seorang makelar yang berpengalaman dan juga kompeten pastinya dia bisa membuat pencarian untuk Anda jauh lebih baik dan mudah. Jika ia telah berada pada industri selama bertahun-tahun, sudah tentu mereka tahu siapa yang harus diajak bicara, bagaimana untuk menjangkau dan untuk memperoleh informasi yang diperlukan dan apa yang harus perlu diawasi. Jadi jika Anda tidak mempekerjakan agen real estat, maka Anda mungkin kehilangan banyak bantuan potensial dan dukungan.

Tidak Cukup dalam melakukan Riset

Kendatinya Ini tidak cukup jika hanya mengandalkan makelar Anda untuk segala sesuatu. Jika Anda ingin membuat keputusan pembelian yang terbaik, pastikan Anda sudah tahu cukup dalam menentukan pilihan terbaik untuk setiap kalinya. Hal ini berarti Anda sedang mencari jenis lingkungan apa yang ingin Anda tempati. Apakah ada sekolah, mal, hub transportasi utama dan bahkan rumah sakit terdekat? Catatan semua ini didalam fikiran Anda.

Tidak Mengetahui Biaya yang harus dikeluarkan

Banyak orang bermimpi memiliki atap di atas kepala mereka, tetapi kebanyakan tidak menghitung biaya. Selain uang muka dan pembayaran bulanan, Anda juga harus bersaing dengan banyaknya biaya yang terkait dari perumahan, seperti biaya hukum untuk memproses semua dokumen hukum , dilansir oleh Global Property Guide. hubungan pilihan lain dalam daftar bersama dengan tanah dan bangunan pengalihan tugas ataupun pajak. Maka Anda harus mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran juga. Menambahkan total biaya untuk makelar, dan jumlah yang Anda harus bayar di atas semua biaya lainnya saat Anda melakukan pembayaran. Pastikan rekening bank Anda tercukupi untuk menangung beban pengeluaran keuangan tambahan. Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat orang membeli rumah dan mengalami penyitaan dalam satu atau dua tahun hanya karena mereka membuat kesalahan perhitungan besar dengan anggaran mereka. Jika Anda berpikir Anda tidak mampu untuk membayar apartemen Anda sendiri sekarang, kemudian mempertimbangkan menurunkan harapan Anda dan pergi untuk unit yang tidak sesuai dengan anggaran.

Tidak melakukan Online

Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang kenyamanan mengenai alat-alat dan teknologi baru. daftar online Portal seperti RumahDijual yang menawarkan pilihan apatemen Kalibata city dengan cukup mudah. Dengan mengambil keuntungan dari daftar halaman di internet, Anda bisa datang dengan daftar sebagai calon properti. Dengan memiliki daftar, Anda dapat membantu makelar Anda mengurangi waktu serta upaya yang diperlukan untuk mencari unit atau rumah dan artinya inimemungkinkan dia untuk tetap fokus pada aspek-aspek lain yang sama pentingnya dari proses, seperti negosiasi harga yang lebih baik untuk Anda.

Tidak membaca atas hukum lokal yang berlaku

Jika Anda seorang warga negara asing, maka Anda harus membaca tentang kondisi dan keterbatasan yang berlaku untuk Anda, kata Address Magazine. Di Indonesia, beberapa orang hanya bisa membeli beberapa properti residensial di bawah kondisi. Kegagalan untuk membaca tentang ini bisa menghabiskan biaya waktu yang sangat besar. Jika seseorang mengatakan pada Anda bahwa Anda bisa memiliki properti, berhati-hatilah. Jika opsi menyebutkan apa-apa tentang memiliki visa jangka panjang, Hak Guna Bangunan atau HGB, juga dikenal sebagai Hak Guna Bangunan yang tersedia melalui Asing atau PMA perusahaan Penanaman Model, dalam hal ini Anda berhak untuk curiga. Dan selain itu, jika orang-orang di balik kontrak menyebutkan apa-apa tentang judul prasarana ( Hak Pakai) atau penggunaan perwakilan Indonesia, maka sebaiknya Anda segera menolak dan berlalu pergi. 

Anda Tidak Membeli Dalam beberapa Sarana

Dalam Hal ini tentunya Anda dapat tergoda untuk pergi ke rumah yang jauh di atas anggaran Anda. Anda mungkin membenarkan tentang penjualan dengan mengatakan kepada diri Anda sendiri, bahwa rumah adalah sesuatu yang Anda benar-benar harus diinvestasikan dalam keuangan karena komitmen sekali dalam seumur hidup Anda perlu membuat ini. Ketahuilah bahwa tidak bisa Anda lakukan. Rumah yang tepat tidak harus menempatkan Anda dalam utang pihutang secara bertahun-tahun, jadi yang terpenting disini ialah Anda harus pergi ke tempat yang membuat rasa keuangan Anda merasa baik. Melakukan hal ini tentunya akan membebaskan sumber daya keuangan Anda yang lebih cepat, dan otomatis ini akan memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih dari sekedar biaya KPR, asuransi, dan biaya perumahan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia