20 Mei 2016

Tips Jual Rumah Kontrakan

Rumah kontrakan, menjual rumah kontrakan ini seperti menjual sepaket toko toserba, karena selain menjual bangunan rumahnya, Anda juga sekalian menjual orang yang menyewa rumah tersebut.
Ketika Anda membangun rumah untuk dikontrakan pasti Anda sebelumnya membaca potensi yang ada di sekitar lingkungan kontrakan tersebut, begitu juga ketika ada pembeli yang ingin membeli rumah kontrakan tersebut, pasti dia akan membaca potensi apa yang ada, berati sudah barang tentu disini lokasi menjadi titik pentingnya.

Apakah lokasi rumah kontrakan Anda dekat dengan kampus atau perkantoran?
Karena jika sudah berada disalah satu lokasi tersebut maka bukan menjadi masalah,karena sudah pasti rumah kontrakan yang Anda jual punya potensial. Akan tetapi jika jauh dari kedua tempat tersebut bukan berarti kontrakan Anda tidak potensial, karena dimana mana orang yah butuh tempat tinggal.

Layaknya memainkan permainan The Sims , ketika Anda memiliki kontrakan Anda harus membangun lingkungan aman dan kondusif. Sudah jadi hal yang umum aura positif penghuni akan menentukan baik buruknya rumah Anda. Maka dari itu selalu perhatikan penghuni rumah kontrakan Anda, agar sesuatu yang tidak anda inginkan tidak terjadi di kontrakan Anda. Sehingga membuat nilai jual dan usaha rumah kontrakan Anda menjadi berkurang. Berikut beberapa tips jitu menjual rumah kontrakan.

• Pasang harga yang menjual dan bersaing dengan pasaran.
• Deskripsikan lingkungan rumah kontrakan Anda.
• Sebelum menawarkan rumah kontrakan Anda kepada calon pembeli, lakukan lah rincian perhitungan sederhana berapa jumlah yang akan didapatkan calon pembeli jika meneruskan usaha rumah kontrakan yang anda jalani.
• Menjual rumah kontrakan itu pasti susah susah gampang karena segementasi nya juga beda. Biasanya yang akan mengambil rumah kontrakan adalah orang dengan orientasi bisnis dan mengejar sesuatu materiil. Oleh karena itu Anda harus bisa mempresentasikan rumah kontrakan Anda sebagai rumah kontrakan potensial yang siap menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi pemiliknya kelak.

Sekian tips-tips menjual rumah kontrakan. Tips jitu lainnya bisa Anda temukan di www.urbanindo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia