20 Mei 2016

Tips Jual Rumah Harga Nett

Sebelum menjual rumah dijual di Bandung Anda pasti sudah memikirkannya dengan matang, kenapa harus dijual dan harga berapa yang akan Anda jual. dalam menentukan harga ini lah yang kadang kadang agak susah, karena tidak jarang setelah dipasang harga nett pun masih saja ada calon pembeli yang nekat menawar. Hal semacam ini malah membuat kita kehilangan mood menawarkan rumah kita lebih lanjut. Begitu juga jika kita memasang harga dengan embel embel nego, hal ini mungkin bagian dari suatu trik marketing untuk menarik pembeli agar setidaknya mulai menawar, setelah mereka menawar kita mulai bisa melancarkan jurus jitu agar rumah kita laku.
Jual rumah harga nett berarti tidak ada kata nego sepeserpun maka dari itu kita pun harus bisa membuat calon pembeli nekat menawar harga berikut tips jual rumah harga nett.

  • Menjual rumah harga nett haruslah dengan santai tidak terburu buru, ini adalah hal paling utama karena kalau anda terburu buru bukan menjadi hal mustahil anda akan menerima tawaran harga jauh dari harga nett yang anda tentukan.
  • Menjual harga rumah nett pastikan dulu anda tidak memasang harga jauh dari pasaran.
  • Ketika ada calon pembeli yang berkunjung ke rumah Anda, selagi berkeliling melihat- lihat rumah, selalu beri penegasan kenapa rumah Anda tidak dapat ditawar atau dijual dengan harga nett.
  • Hampir mirip dengan nomor satu jangan perlihatkan sikap buru buru anda dalam menjual rumah, karena biasanya pembeli apalagi ibu-ibu jika melihat tanda tanda ini langsung mengeluarkan jurus jitu menawar.
  • Jika Anda menawarkan rumah disitus website jual beli rumah jangan lupa penegasan bahwa harga yang anda tawarkan nett.

Menjual rumah dengan harga nett tidak terlalu susah tapi tidak juga gampang, Anda pasti punya alasan tersendiri kenapa anda tidak memberikan ruang negosiasi untuk harga rumah Anda. Alasan tersebut bisa apa saja asal setiap alasanya masuk akal dan harga yang Anda tawarkan masih masuk harga jual pasaran .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia