13 Mei 2016

Menggunakan Parfum Remaja Agar Tahan Lama

Setiap orang tak akan pernah ketinggalan menggunakan parfum. Mungkin sudah menjadi hal mutlak dalam kehidupan sehari-hari. Parfum berperanan penting dalam memunculkan kepercaya dirian seseorang. Bagaimana tidak, ketika tubuh kita sudah wangi tentu saja kita siap berada di depan banyak orang dan tidak merasa risih dengan bau badan sendiri. Saat ini berbagai jenis parfum juga telah banyak beredar dengan banyak fariasi wewangian. Parfum memang telah memiliki tingkatan umur dari macam fariasi wanginya. Hal tersebut memang terjadi karena perbedaan selera. Apalagi parfum remaja yang saat ini sudah banyak kombinasi campuran wangi, tentu saja membuat penampilan mereka menjadi variatif.

Terkadang remaja ingin tampil penuh percaya diri di luar. Tidak bisa dipungkiri bahwa sifat labilnya masih sangat terlihat. Mereka memilih berbagai jenis parfum sesuai selera. Dengan macam wangi yang berfariasi juga. Namun, meskipun parfum tersebut mempunyai wangi yang menyegarkan, tetapi juga harus mengerti bagaimana penggunaan parfum yang benar. Terutama untuk para remaja, terkadang tidak terkontrol menggunakan parfum sehingga wangi terlalu menyengat atau justru membuat orang di dekatnya tak menyukainya. Di sini ada beberapa cara penggunaan parfum yang benar agar parfum tampak harum sederhana dan tahan lama. Terutama untuk parfum remaja yang terkadang memiliki campuran wangi yang banyak, harus bisa mengontrolnya agar tak berlebihan. Ini beberap tips yang bisa Anda lakukan:

1. Sesuaikan dengan wangi body lotion

Sebelum Anda memilih parfum dengan jenis wangi yang Anda sukai, terlebih dahulu perhatikan wangi dari body lotion Anda. Wangi dari body lotion dan parfum yang tidak sesuai akan membuat aroma tubuh bertabrakan dan justru menimbulkan aroma wangi yang berantakan. Selain itu, parfum disemprotkan ke tubuh setelah menggunakan body lotion. Hal ini karena aroma body lotion akan lebih menang dari pada wangi parfum.

2. Semprotkan parfum di kulit

Inilah kesalahan yang sering terjadi pada banyak orang. Sebetulnya, untuk mendapatkan wangi yang lebih tahan lama, parfum di semprotkan pada kulit, bukan pada baju. Apabila menyemprotkan pada baju, terkadang dapat meninggalkan noda di pakaian.

3. Semprotkan parfum pada bagian yang tepat

Parfum remaja merupakan parfum yang mempunyai wewangian paling tahan lama, untuk itu, penggunaannya pun harus benar. Untuk membuat wangi tahan lama, sebaiknya, semprotkan parfum pada kulit di pergelangan tangan, leher, belakang telinga, dan dada.

Itulah beberapa tips dalam menggunakan parfum remaja agar tahan lama. Satu hal yang perlu diketahui ialah, menggunakan parfum secara wajar akan lebih memancarkan aromanya dari pada menggunakan secara berlebihan. Saat ini, banyak para remaja yang menyemprotkannya terlalu banyak agar tercium tahan lama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia