30 Mei 2016

Mencari Hotel Murah di Bali

Pernah ke Bali? Saya pribadi memang belum pernah ke Bali. Entah mungkin karena memang belum ditakdirkan ke sana. Waktu SD saya masih ingat, katanya liburan akhir sekolah bakal liburan ke Bali. Ternyata pihak sekolah waktu itu mengubah rencana awal, yang awalnya ke Bali jadi ke Malang. Kecewa sekali waktu itu diriku dan teman-teman lainnya.

Waktu SMP, liburan akhir sekolah juga direncanakan ke Bali. Sayangnya saat itu, saya tidak bisa ikut ke Bali karena pertimbangan lainnya. Waktu itu masih zamannya isu teror di Bali, jadi orang tua saya takut jika saya ikut liburan ke Bali. Akhirnya tidak jadi ke Bali juga. Waktu SMA, lebih parah lagi, tidak ada liburan akhir sekolah. Bahkan akhirnya saya dan teman-teman liburan di villa milik salah satu teman sekelas.

Meskipun secara pribadi saya belum pernah ke Bali, tapi saya tahu cerita tentang Bali dari adik saya. Bali memang pulau yang indah. Penuh dengan panorama yang memanjakan mata. Di sana juga tidak sesulit yang saya bayangkan untuk menemukan makanan halal. Di Bali ada daerah khusus yang memang isinya makanan halal semua. Oh yah, selain itu banyak juga hotel di Bali maupun penginapan yang relatif murah dan harga mulai 100 ribuan.

CX Hostel Legian, salah satu penginapan di Bali yang harganya mulai 100 ribu. Letaknya di Kutaraya, Bali yang berjarak 9 menit dari bandara. Jika kamu seorang blogger yang suka menuliskan perjalananmu, kamu tidak perlu takut tidak bisa update. Di sana sudah difasilitasi Wi-Fi. Untuk harga 100 ribu ini, kamu mendapatkan kamar dengan tempat tidur bunk bed. Lumayan untuk yang suka jalan-jalan dengan budget terbatas.

Selain CX Hostel Legian, ada lagi penginapa CX Hostel Kuta Raya. Harganya sama, mulai 100 ribuan. Fasilitasnya juga sama. Yang berbeda adalah jaraknya dari bandara 13 menit. Sedikit lebih lama dari CX Hostel Legian. Jika kamu punya budget yang agak lebih banyak, kamu bisa menyewa kamar hotel di Bali bintang dua.

Hotel bintang dua termurah di Bali adalah RedDoors @ Renon. Letaknya di Denpasar, Bali. Dengan 125 ribu kamu bisa mendapatkan kamar tipe Deluxe Room dengan fasilitas Wi-Fi gratis. Selain RedDoors @ Renon, ada dua hotel bintang dua lainnya yang juga murah harganya. RedDoors @ Kartika Plaza (Jimbaran, Bali) dan RedDoors @ Dewi Sri (Kuta, Bali) bisa dipesan dengan harga 149 ribu dengan kamar tipe Deluxe Room. Keduanya juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia