Featured Post

Mengenai Cloud Hosting dan Penyedia Layanan Web Hosting Indonesia

Keberadaan dunia teknologi yang makin maju, menyebabkan internet menjadi salah satu hal yang banyak dikembangkan. Kini internet memegang peranan yang sangat penting dalam dunia bisnis mulai dari bisnis kecil seperti reseller dan juga dropshippper hingga perusahaan bisnis besar berskala internasional.


Dengan penggunaan dan pengembangan internet makin tinggi ini, perkembangan bisnis hosting yang merupakan salah satu jenis bisnis jasa yang digunakan untuk mendukung penggunaan internet juga makin berkembang, terlebih lagi dari bagian teknologinya. Salah satu teknologi yang dikembangkan untuk hosting adalah teknologi cloud hosting Indonesia, yang kini merupakan salah satu jenis hosting paling populer di dunia dan di Indonesia sendiri.

Mengenal Cloud Hosting

Internet mulai ditemukan pada tahun 90’an. Pada awal penemuan internet penggunaan hosting juga belum baik. Pada akhir 90’an, perusahaan web hosting mulai terbentuk dimana perusahaan-perusahaan tersebut memiliki layanan hosting yang lebih murah dan juga lebih baik. Hingga kini teknologi hosting makin berkembang hingga terciptalah cloud hosting. Cloud hosting servis adalah sebuah tren paling populer pada bisnis market belakangan ini. Cloud hosting memiliki banyak keuntungan daripada shared hosting servis dan juga dedicated server pada beberapa sisi.

Kelebihan cloud hosting dibandingkan dengan dedicated server

Kelebihan pertama dari cloud hosting dibading dengan dedicated server adalah pada segi biaya. Banyak yang mengatakan bahwa cloud hosting memiliki biaya yang lebih murah dari pada dedicated server. Selain itu ketika anda ingin melakukan upgrade rencana, anda dapat melakukannya dengan mudah. Anda hanya perlu mempelajari mengenai panel kontrol yang akan membantu anda melakukan upgrade rencana secara otomatis. Selain 2 kelebihan tersebut, anda akan lebih mudah melakukan backup dengan menggunakan cloud computing. Jika anda membutuhkan server yang lebih kuat, anda juga dapat dengan mudah mengubah server anda.

Kelebihan cloud hosting dibandingkan dengan shared server

Jika dibandingkan dengan shared server, cloud hosting memiliki pengamanan yang lebih baik dimana konsumen lain tidak akan bisa melihat data yang anda miliki. Selain itu, cloud hosting juga menyediakan kontrol panel yang lebih baik sehingga anda akan lebih mudah melakukan modifikasi file sesuai dengan keinginanan anda. Yang terakhir ketika anda menggunakan cloud hosting, anda akan mendapatkan servis sesuai paket yang anda pilih. Tidak ada hal lain yang akan mempengaruhi performansi dari paket yang anda pilih.

Memilih Cloud Hosting di Indonesia

Cloud hosting memang memiliki banyak penggemar sekarang ini, akan tetapi ketika anda memutuskan untuk memilih menggunakan cloud hosting, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Hal yang paling penting dalam pemilihan cloud hosting indonesia adalah mengenai spesifikasinya. Perhatikan mengenai ukuran ram, penyimpanan dan juga bandwidth. Selain itu perhatikan juga mengenai pelayanan konsumennya. Hanya pilih cloud hosting yang memberikan pelayanan yang cepat tanggap dan juga memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.


Hosting terbaik di Indonesia

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa cloud hosting, anda bisa menggunakan jasa DomaiNesia yang merupakan salah satu penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik. Layanan hosting ini sangat cocok dipergunakan oleh anda yang sedang akan membuka bisnis baru atau start up atau bagi anda yang ingin melakukan bisnis online. Untuk menggunakan cloud hosting ini, anda bisa mencoba melihat dari website miliknya. Setelah anda melihat-lihat dan menemukan paket yang cocok dengan anda, anda bisa langsung melakukan pemesanan layanan dan dari pihak domainnesia akan dengan ramah dan profesional menangani request anda. DomaiNesia menawarkan harga yang terjangkau dan anda akan menikmati layanan hosting dengan sepsifikasi yang terbaik.

Selain DomaiNesia, anda juga bisa menggunakan jasa penyedia cloud hosting lainnya yaitu Jagoan Hosting.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments