18 Mei 2016

Kenali Bahan yang Sering Digunakan untuk Pembuatan Jilbab Khimar

Sebagai wanita muslim, item fashion yang satu ini cukup penting dalam menunjang penampilan yang rapi, dan tertutup, jilbab. Secara istilah jilbab ini sendiri yakni berupa kain yang dirancang khusus, guna menutupi bagian kepala, leher bahkan sampai dada, dengan terbuka pada bagian wajah atau depan. Seiring dengan perkembangan zaman yang terjadi, jilbab yang kini marak di pasarkan memiliki jenis yang sangat beragam, walaupun fungsinya tetap sama. Jibab atau kerudung, yang banyak dicari untuk sebagian kalangan muslimah yang ingin tampil lebih syar’i, ialah jenis jilbab khimar. Yang mana memiliki ukuran yang cukup panjang, melebihi pashmina, dan dalam penggunaannya pun membutuhkan keterampilan serta kecermatan sehingga mampu menghasilkan gaya berjilbab yang stylish.

Jilbab khimar yang kemudian anda pilih dan gunakan siap membantu menampilkan diri anda yang lebih menawan. Terutama di era trend masa kini, yang dapat dengan mudah untuk memperoleh beragam informasi, tips, trik, dan lain sebagainya yang bisa anda ikuti dalam berjilbab. Bahkan pemesanan khimar dapat dilkukan dengan lebih mudah, yakni melalui situs atau halaman online, salah satunya yakni di hijup.com. Anda tak perlu khawatir mengenai material yang digunakannya, karena di halaman yang satu ini hanya menawarkan produk dengan kualitas yang tinggi, yang tak perlu anda pertanyakan lagi. Begitu pula dengan harganya, tentu sangat terjangkau. Di bawah ini, telah kami rangkum informasi seputar bahan-bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan khimar, antara lain:

Polyester

Jilbab yang terbuat dari kain jenis polyester ini, akan mudah sekali untuk anda gunakan. Dan bahkan bahannya yang tidak mudah kusut, dan halus.

Cerutti

Jenis bahan yang satu ini, akan memberikan kenyamanan bagi anda. Karena sifat bahannya cukup elastis, kemudian lembut. Karena di dalamnya mengandung bahan sutera, sehingga akan memberikan kesan yang elegan pada penampilan anda.

Satin silk

Tekstur dari bahan satin silk lebih terasa licin, dan nampak mengkilap. Namun berbeda dengan bagian dalamnya, yang lebih kasar dan bahkan tidak mengkilap. Sehingga memberikan kemudahan bagi anda dalam menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia