7 Apr 2016

Inspirasi Cantik Desain Teras Rumah Minimalis

Teras atau beranda adalah bagian depan rumah dijual yang mungkin bagi sebagian orang kadang tidak terlalu penting atau bahkan diabaikan. Padahal teras rumah ini menjadi gambaran luar dari rumah kita. Bagi orang yang lewat atau tamu yang belum pernah berkunjung ke rumah tentu teras ini menjadi semacam wajah terluar dari rumah anda. Jika wajah terluarnya saja sudah indah dan asri pasti di dalam rumahnya pun lebih menarik hati. Bukankah memang hal terluar dari segala hal jadi penilaian pertama kali sebelum mengenal dalamnya? Nah, makanya jangan sepelekan desain teras rumah anda karena teras ini bukan hanya bisa digunakan sebagai ruang tamu tetapi juga sebagai tempat bersantai atau sekedar minum kopi sambil membaca koran. Pastikan teras anda memiliki konsep yang cantik agar anda maupun tamu bisa menikmati suasana yang nyaman.

Bagi rumah dengan konsep minimalis tentu konsep teras yang bagus dan unik akan membuat tampilan rumah minimalis anda lebih terlihat mewah dan elegan. Untuk membuat teras yang menarik dan elagan tidak harus selalu menggunakan barang-barang yang mahal anda bisa memanfaatkan kursi kayu yang harganya tidak terlalu mahal dan lebih awet terhadap perubahan cuaca. Untuk mendukung teras yang baik alangkah baiknya di teras juga terdapat taman kecil yang berisi pot bunga dan tanaman. Dengan begitu saat kita ataupun tamu sedang berada di teras merasakan suasana yang lebih sejuk, asri, dan terasa damai.

Konsep teras rumah tidak harus selalu terdapat kursi sebagai tempat duduk tetapi tanpa kursi pun teras dengan bentuk hanya lantai kosong untuk beratap yang berfungsi sebagai tempat berteduh saat tamu mengetuk pintu. Untuk itu perlu diperhtaikan juga bahwa lantai teras rumah sebaiknya memakai bahan keramik atau lantai yang tidak licin apabila basah terkena hujan. Untuk membuat konsep teras yang menarik dan cantik anda bisa mencari di referensi di internet ataupun menggunakan jasa desain eksterior agar lebih puas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia