3 Apr 2016

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bekas Jerawat Pada Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dan Bekas Jerawat – Yang selalu menjadi impian seorang wanita, terutama gadis remaja ialah memiliki kulit wajah yang mulus dan terbebas dari flek hitam dan bekas jerawat. Ada banyak cara untuk menjaga agar kulit wajah terbebas dari flek hitam dan bekas jerawat, yakni dengan menjaga pola hidup sehat dan juga mengkonsumsi makanan dan minuman sehat.

Jika flek hitam dan bekas jerawat terlanjur bersarang di kulit, jangan perlu khawatir karena hal ini dapat dibereskan dengan menggunakan perawatan yang tepat. Cara tradisional merupakan salah satu cara yang alami dan sehat serta tidak memiliki efek samping ketika ingin menumpas flek hitam dan juga bekas jerawat di wajah, berikut ini ada bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah.

Bahan Alami Penghilang Flek Hitam Dan Bekas Jerawat


Lidah buaya

Cara menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat ialah dengan menggunakan lidah buaya sebagai masker. Penggunaan lidah buaya sebagai masker dapat dicampur dengan minya zaitun.

Kulit Mentimun

Cara menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat selanjutnya ialah dengan memanfaatkan kulit mentimun yang di dalamnya terdapat zat kolagen yang berguna sebagai pengencang kulit dan juga sebagai pencerah alami kulit wajah. Kupasan kulit mentimun tadi dapat secara langsung di gosokan pada flek hitam yang terdapat pada kulit wajah.

Putih Telur

Telur yang digunakan untuk cara menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat ini sebaiknya menggunakan telur ayam (lebih baik). Untuk cara penggunaanya sendiri sangat mudah, yakni dengan memisahkan puh telur dan kuning telurnya, kemudian putih telur ini dapat digunakan sebagai masker.

Madu

Cara menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat lainnya ialah dengan menggunakan masker madu. Madu memiliki sifat yang lembut, sehingga sifat ini dapat mengurangi iritasi dan kemerahan yang terjadi pada wajah. Selain itu, madu juga mengandung anti-nektari yang dapat memudarkan bekas luka akibat jerawat dan juga flek hitam yang disebabkannya.

Cara menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat diatas dapat dilihat hasilnya jika penggunaan bahan-bahan yang telah disebutkan (pilih satu bahan alami) digunakan secara teratur dan telaten setiap harinya.

Magic Glossy

Anda juga bisa mencoba cream ini yang sudah terbukti khasiatnya. Produk ini dijamin sangat aman sebab sudah ada ijin resmi BPOM. Khusus yang tinggal di area Tulungagung langsung saja hubungi Agen Jual Magic Glossy Cream di Tulungagung.

Nano Spray

Alat ini juga tidak diragukan lagi khasiatnya karena sudah terbukti mengatasi semua permasalah pada kulit wajah. Nano Spray Original ini diproduksi oleh PT MCI Indonesia yang dijamin sangat aman dan alami hanya dengan air putih yang dirubah menjadi partikel nano.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia