9 Mar 2016

Tips Memilih Kasur Bayi atau Tempat Tidur Bayi Set Perempuan

Memilih kasur bayi untuk anak tidak ada salahnya memperhatikan gender anak. Gerakan dan keaktifan anak selama masa bayi merupakan cerminan ketika di masa tua. Oleh karena itu, orang tua harus pintar memilih kasur bayi yang cocok sesuai gender anak.

Begitu juga untuk bayi perempuan. Perkembangan bayi perempuan yang tidak sama dengan bayi laki-laki haruslah diperhatikan oleh para orang tua. Termasuk dalam memilih kasur bayi. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum memilih kasur bayi untuk si buah hati. Diantaranya terdapat di bawah ini.

Jual Kasur Bayi Set Kelambu Lucu Harga Murah Motif Duck Bear

Inilah Tips Memilih Kasur Bayi untuk Anak Perempuan

1. Pilihlah warna yang feminim

Warna dapat menentukan karakteristik seseorang. Oleh karena itu bayi perempuan haruslah dikenalkan dengan nuansa feminim atau kewanitaan sejak dini. Seperti halnya warna pink, ungu dan warna-warna lembut lainnya. Terkait dengan warna juga, alangkah baiknya jangan memilih warna gelap. Kasur bayi atau tempat tidur bayi set dengan warna gelap akan membuat orang tua kesulitan memantau kebersihan kasur serta warna gelap juga merupakan warna kesukaan nyamuk.

2. Pilih motif yang cocok untuk wanita

Selain warna, motif juga menjadi salah satu symbol fiminisme. Untuk motif pililah motif yang serasi dengan warna, seperti halnya warna pink yang dipadukan dengan motif bunga atau motif garis yang dipadukan dengan ungu dan pink. Selain motif kasur motif kelambu juga baiknya disesuaikan. Walaupun bukan bunga, namun buah atau tema yang bersifat umu lebih baik dibandingkan dengan motif gelap.

3. Pilihlah bahan dalam yang lembut dan empuk

Sejatinya memilih bahan adalah kriteria kasur bayi secara umum. Namun tidak sedikit orang tua yang menyepelekan hal ini. Mereka lebih memilih harga yang sangat murah tetapi meninggalkan kenyamanan bayi. terlebih bayi perempuan yang membutuhkan ekstra kelembutan lebih disbanding dengan bayi laki-laki.

Itulah beberapa tips penting sebelum memilih kasur bayi untuk anak perempuan. Sejatinya masih banyak hal lain yang lebih bersifat umum. Sedangkan untuk kriteria di atas lebih khusus pada anak perempuan. Jadi tinggal padukan tips lainnya dengan tips memilih kasur bayi tersebut.

Sumber :
http://www.kasurbayimurah.com/category/kasur-bayi/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia