3 Mar 2016

Cara Mudah Cek Kuota IM3 Ooredoo

Tahukah Anda jika provider ternama, Indosat, telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo? Nama Ooredoo diambil dari nama provider terkenal yang berasal dari Qatar yang memiliki saham besar di perusahaan Indosat. Indosat Ooredoo menawarkan bonus kuota internet yang besar dan bonus nelpon gratis yang bisa Anda dapatkan setelah Anda mengisi pulsa. Bagi Anda yang baru menggunakan Indosat Ooredoo, ada paket terbaru yang sangat lengkap dari IM3 Ooredoo yaitu Freedom Combo. Dengan memilih paket Freedom Combo, Anda bisa internetan lebih puas dengan double quota data tanpa ada batas waktu. Selain itu, paket Freedom Combo ini memungkinkan Anda untuk mengobrol lebih nyaman dengan SMS dan nelpon tanpa batas. Dengan berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, terdapat hal-hal baru yang tersedia dalam layanan dari Indosat Ooredoo termasuk cara cek kuota IM3 yang berbeda dari cara sebelumnya.

Anda dapat menemukan cara cek kuota IM3 Ooredoo melalui informasi pada kemasan kartu perdana yang Anda beli. Pada kemasan kartu perdana, Anda dapat dengan mudah mengecek kuota pada kartu Anda. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengecek kuota pada kartu IM3 Ooredoo Anda. Yang pertama adalah dengan mengecek kuota dengan menekan *123# atau *123*46# pada papan tombol ponsel Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kode yang lain seperti *363*7*1*1#. Yang kedua adalah dengan mengirimkan sms yang berisi “USAGE” ke nomor 363. Anda akan mendapatkan balasan tentang rincian kuota yang aktif pada kartu IM3 Ooredoo Anda. Pengiriman sms juga tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Kemudian, cara selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi Mycare dari ponsel Anda secara langsung untuk mengetahui sisa kuota paket pada kartu IM3 Ooredoo Anda. Di samping itu, cara yang terakhir untuk mengecek kuota kartu IM3 Ooredoo Anda adalah dengan mengecek melalui browser dengan mengetik http://internet.indosat.com. Anda akan mendapatkan informasi detail mengenai sisa kuota dan masa berlaku kuota tersebut. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk cek kuota IM3 Ooredoo Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia