3 Mar 2016

Beberapa Makanan yang Efektif Menambah Berat Badan dengan Cepat

Apakah anda merupakan salah satu orang yang mempunyai niat untuk menaikan berat badan. Perlu di ingat bahwa menaikan berat badan tidak semudah yang dipirkan, sama halnya seperti ketika ingin menurunkan bobot tubuh yang mana membutuhkan perjuangan ekstra. Jika anda pikir cara menambahkan berat badan cukup dengan mengkonsumsi banyak makanan, jelas anda salah. Karena jika sembarangan mengkonsumsi makanan, bukannya bobot bertambah tapi malah memunculkan berbagai macam masalah seperti perut menjadi buncit sehingga tidak sesuai dengan harapan.

Makanan memang menjadi faktor utama ketika akan menambah bobot tubuh, tapi dalam mengkonsumsinya tetap perlu diperhitungkan. Tidak semua makanan baik dikonsumsi, anda harus memilih makanan sehat yang mana bisa memberikan efek yang baik bagi tubuh termasuk berat badan. Adapun makanan-makanan tersebut diantaranya seperti;

Telur

Makanan yang satu ini sangat popular di Indonesia, selain kandungan vitaminnya yang banyak juga sangat efektif untuk menaikan bobot tubuh secara cepat. Cara mengkonsumsinya yaitu dengan cara direbus, dan makan setiap hari satu telur.

Ikan Salmon dan Tuna

Jika anda suka mengkonsumsi ikan, sebaiknya pilihlah ikan salmon. Bagi anda yang mempunyai program menaikan berat badan, maka dengan mengkonsumsi ikan salmon sebanyak2 porsi setiap hari maka bisa menaikan berat badan dengan cepat. Selain ikan salmon, ikan tuna juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kandungan asam lemaknya sangat bermanfaat untuk menaikan bobot tubuh dan juga menyehatkan.

Keju

Jika ingin menambah berat badan, maka anda membutuhkan protein yang tinggi serta, kalsium, lemak dan kalori. Semua zat tersebut bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi keju secara rutin.

Mentega

Tidak hanya keju yang terbuat dari susu, tapi mentega juga merupakan makanan yang terbuat dari susu dan termasuk salah satu makanan yang tepat untuk menaikan bobot tubuh. tapi jangan terlalu banyak mengkonsumsi mentega, karena bisa berakibat buruk pada jantung.

Selain Kacang

Jika anda orang yang selalu sarapan dengan roti, sebaiknya jadikanlah selai kacang sebagai olesan roti tersebut. Karena selai kacang mengandung protein yang cukup tinggi yang berguna untuk menaikan bobot tubuh. Makanan ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjalankan program tersebut.

Jika anda menjalankan cara menambah berat badan dengan mengkonsumsi makanan tersebut, maka selain bobot tubuh meningkat tapi juga sehat untuk dikonsumsi. Bukan berarti makan banyak tanpa menghiraukan kandungannya bisa memberikan efek yang baik, tapi sebaliknya sembarangan mengkonsumsi makanan bisa memberikan efek kurang baik bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia