2 Feb 2016

Paket Internet Murah dari AXIS

Saya adalah pengguna kartu AXIS sejak dulu. Bahkan sejak saya SMA. Bisa dibilang kalau dihitung dari saya pakai kartu AXIS sudah hampir 9 tahun. Lama juga yah. AXIS dari dulu memang salah satu operator yang menurut saya paling baik. Walau dulu kadang sinyalnya hilang entah ke mana. Namun, sejak diakuisisi oleh XL, kualitas jaringan AXIS ini mulai membaik.

Kartu AXIS saya sempat hilang tahun lalu gara-gara saya sering gonta-ganti kartu GSM. Maklum lah dulu saya masih menggunakan koneksi internet GSM sebagai koneksi utama aktivitas ngeblog saya. Kalau sekarang di rumah sudah pasang IndiHome. Koneksi internet GSM hanya untuk kalau saya lagi tidak di rumah.

Di kampus saya, koneksi internet AXIS cukup bisa diandalkan dibandingkan dengan Indosat. Saya memakai dua kartu GSM. Dan ini adalah hal yang wajar. Coba kamu perhatikan, ponsel Android yang muncul sekarang ini rata-rata smartphone dual SIM. Saya memakai kartu Indosat karena banyaknya klien saya yang memakai kartu Indosat. Apalagi istri saya juga pakai Indosat. Namun, untuk koneksi internet, saya lebih memilih AXIS. Pernah pakai koneksi internet Indosat, namun di kampus saya, tepatnya di dalam Lab, jaringan Indosat menghilang.

Setelah saya banding-bandingkan, memang AXIS lebih cocok dengan kebutuhan internet GSM saya. Saya adalah tipikal yang hanya menggunakan internet hanya di luar rumah. Jadi tentu saja tidak butuh kuota yang besar. Cukup bisa mengecek email, main Facebook, dan yang terpenting adalah komunikasi via WhatsApp. Tiga hal ini lumayan penting, apalagi jika tiba-tiba ada orang yang mengemail saya menanyakan perihal job review. Tipikal orang yang menanyakan job review ini harus dijawab dengan cepat. Jangan biarkan mereka menunggu lama.

Ada dua macam paket internet murah milik AXIS yang menggoda saya. Yang pertama adalah paket BRONET, dan yang kedua adalah paket KARET. Karena saya tipikal yang jarang menggunakan kuota data, maka saya pilih yang durasinya paling lama. Di bawah ini adalah list harga paket internet murah yang ditawarkan oleh AXIS.

Bronet Kuota Beda Jam

Bronet Kuota 24 Jam

Karet Kuota Beda Jam

Karet Kuota 24 Jam

Sudah 4 bulan lebih saya menggunakan paket BRONET. Dua bulan pertama saya menggunakan BRONET Kuota Beda Jam, 2 bulan berikutnya saya mengubahnya menjadi BRONET Kuota 24 Jam. Hal ini karena saya lebih nyaman internetan tanpa batasan waktu. Apalagi harga antara yang kuota beda jam dan kuota 24 jam tidak beda jauh. Dan bulan ini hingga dua bulan kedepan saya masih menggunakan BRONET Kuota 24 Jam. Di bulan berikutnya saya ingin mencoba paket KARET. Sepertinya lebih menarik dan lebih murah jika dihitung untuk kebutuhan internet saya di luar rumah.

2 komentar:

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia